Sulawesi Utara

Kantor DPC PDIP Tomohon dan Bitung Diresmikan Megawati Soekarnoputri, Total 19 Kantor se-Indonesia

Megawati Soekarnoputri meresmikan 19 kantor DPC dan 2 monumen Bung Karno. Termausk Kantor DPC PDIP Kota Tomohon dan Kantor DPC PDIP Kota Bitung.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Ryo Noor
Ketua Bapilu PDIP Sulut Steven Kandouw dan Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar hadir secara daring dalam peresmian Kantor DPC PDIP se-Indonesia 

TRIBINMANADO.CO.ID, Manado - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meresmikan 19 kantor DPC dan 2 monumen Bung Karno.

Kantor tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dari Provinsi Sulawesi Utara, dua Kantor DPC diresmikan yakni Kantor DPC PDIP Kota Tomohon dan Kantor DPC PDIP Kota Bitung.

Megawati menyebut kantor DPC PDIP yang baru diresmikan itu merupakan rumah rakyat. Peresmian ini sudah masuk Tahap ke VI.

"Saya sudah teken prasasti 19 kantor partai baru dan ini adalah yang keenam kalinya dilakukan. Alhamdulillah dari 34 provinsi, 514 kabupaten/ kota, alhamdulillah dengan 6 tahap, kita sudah ada kantor partai baru sebanyak 100. Itu masih kurang," kata Megawati di gedung DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan itu pun berlangsung secara daring di mana kader PDIP se-Indonesia terhubung dalam kegiatan peresmian tersebut.

Megawati mengatakan, kantor partai itu baginya bukan hanya sekadar kantor, tapi rumah rakyat untuk berkomunikasi apa yang diinginkan rakyat, lalu diperjuangkan

Sekretaris Jenderal Hasto Krisyanto menyampaikan, PDIP sudah banyak membangun kantor-kantor baru. Hal ini menunjukkan fungsi-fungsi organisasi PDIP berjalan dengan baik.

"Kantor partai ini menjadi pusat pergerakan kita," kata Hasto.

Dari Sulut hadir secara daring Ketua Bapilu PDIP Sulut, Steven Kandouw bersama Sekretaris DPD PDIP Sulut, Franky Wongkar.

Mereka terhubung secara daring dari Kantor DPD PDIP Sulut di Jalan Soekarno, Maumbi, Minahasa Utara.

Pun pengurus teras atas termasuk Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey. (ryo)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved