Bolsel Sulawesi Utara

Pengakuan Sangadi Terhadap Warga Desa Tobayagan Bolsel Sulawesi Utara yang Hilang

Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dihebohkan hilangnya warga Desa Tobayagan, Kecamatan Pinolosian Tengah

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Ist
Pencairan warga desa Tobayagan Bolsel Sulawesi Utara yang Hilang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dihebohkan hilangnya warga Desa Tobayagan, Kecamatan Pinolosian Tengah.

Diketahui, warga yang hilang bernama Hamim Podomi (52) tahun.

Dari Informasi Tribunmanado.co.id, Sangadi Tobayagan, Ahmadi Nuntung, mengatakan kalau keterangan dari keluarganya, H Podomi, meninggalkan rumah, Senin pukul 16:00 Wita.

“Dimana dia akan mengolah buah kelapa yang baru dipanen di kebunnya, kurang lebih 200 meter dari rumahnya tersebut,” ujarnya, Selasa (23/8/2022).

Ia mengatakan, Korban akan bergantian dengan Paris, adik dari korban, yang saat itu sudah bekerja lebih dahulu sejak pagi hari.

“H Podomi rencana akan kembali ke rumah selesai shalat Isya. Tapi hingga pukul 21:00 atau jam 9 malam, dirinya belum juga pulang rumah.

Sehingga oleh keluarga, memutuskan untuk melihat H Podomi di kebun kelapanya.

“Dimana, saat itu sedang hujan deras, ditambah untuk ke kebunnya, ada dua aliran sungai kecil dan besar, yang harus dilalui, dengan kondisi sungai yang sedang banjir,” jelasnya.

Ia menyampaikan, warga berhasil sampai ke gubuk tempat H Podomi mengolah kelapanya.

Di tempat itu, warga tidak mendapati H Podomi, tetapi parang, sandal dan jaket korban masih berada di gubuknya tersebut.

Warga Senin malam itu, setelah pengumuman resmi dari pemerintah setempat, beramai-ramai mencari korban, tapi karena gelap serta kondisi sungai yang sedang banjir, maka pencarian dihentikan. 

Baca juga: Kekerasan Terhadap Perempuan di Manado Sulawesi Utara Tinggi, Kaum Disabilitas pun Jadi Korban

Baca juga: 2 Bakal Calon Pilsang Desa Poyowa Kecil Kotamobagu Sulawesi Utara Pastikan Mendaftar

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved