Brigadir J Tewas

Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J, Kamaruddin Tak Mengelak, Itu Lebih ke Ibu dan Anak

Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara keluarga Brigadir J tak mengelak, hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir Yosua layaknya ibu dan anak.

Istimewa/Internet/HO
Kolase foto Kamaruddin Simanjuntak, Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Baru terungkap, Brigadir J dan Putri Candrawathi punya hubungan khusus.

Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara keluarga Brigadir J tak mengelak, hubungannya layaknya ibu dan anak.

Kamaruddin Simanjuntak mengungkap memang antara Putri Candrawathi dan Brigadir J punya hubungan khusus tapi bukan hubungan asmara.

Kata Kamaruddin Simanjuntak, Brigadir J dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hanyalah hubungan seperti ibu dan anak.

Karena menurutnya, Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat selama ini telah dianggap seperti anak sendiri oleh Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo.

Selain itu, Kamaruddin menyebut, sebelumnya Putri pernah memohon kepada ibu dari Brigadir J, Rosti Simanjuntak yang berada di Jambi.

Putri menyatakan jika Rosti yang melahirkan Brigadir J, maka Putri yang akan merawat Brigadir J.

"Itu hubungan khususnya antara ibu dan anak. Jadi dia (Yosua) dianggap anak di situ oleh dua-duanya. Karena Ibu Putri pernah memohon kepada bundanya (Rosti Simanjuntak) di Jambi. 'Ibulah yang melahirkan, saya yang merawat,'" kata Kamaruddin dalam Live Program Aiman Kompas TV, Senin (22/8/2022).

Irjen Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Chandrawathi (kiri) dan Brigadir J (kanan).
Irjen Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Chandrawathi (kiri) dan Brigadir J (kanan). (Kolase Tribunnews)

Lebih lanjut, Kamaruddin memberikan klarifikasi terkait pesan WhatsApp antara Putri dengan adik Brigadir J, Reza yang juga merupakan seorang polisi.

Dalam pesan tersebut, Putri mengirimkan foto Brigadir J tengah menyetrika baju seragam sekolah milik anak-anak Putri.

Kemudian Putri menuliskan, bahwa Brigadir J adalah sosok yang serba bisa dan multitalenta hingga membuat Putri bingung untuk memberi gaji.

Bahkan Putri menawarkan Reza untuk menyusul ke Magelang untuk membantu Brigadir J.

"Jadi wajar, namanya dia sebagai anak itulah disitu dia punya kelebihan yang lain. Mencuci piring, memasak, menyetrika baju anak-anaknya, kebetulan ini anak yang terampil karena berasal dari keluarga yang sederhana. Namanya dia (Putri) yang punya rumah, dan itu (Yosua) anaknya ya apa salahnya."

"Di situ kalau kita lihat itu foto Ibu Putri sedang memotret Yosua sedang menyetrika baju anak-anaknya (Anak Putri). Di mana itu baju sekolah yang masih terlihat logo OSIS."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved