Cewek Manado

Lyandra Pangkey Paskibraka Pembawa Baki di Minsel Mengaku Bangga Bisa Bahagiakan Orang Tua

Lyandra lahir di Amurang, 10 Mei 2007 merupakan Siswi kelas 11 di SMA Negeri Amurang , mengaku sempat takut karena ini pengalaman jadi paskibraka

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
Ist
Cewek Manado Lyandra Pangkey pembawa baki bendera merah putih di Minsel Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasukan Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Sulawesi Utara sukses mengibarkan bendara Merah Putih pada perayaan upacara Penaikan bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Lyandra Mikha Sarael Pangkey sebagai pembawa baki bendera pada upacara tersebut yang berlangsung di RTP Amurang, Kelurahan Uwuran satu, Kecamatan Amurang, Rabu (17/8/2022) bersyukur dapat melakukan tugasnya dengan baik.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberikan kekuatan dan kemampuan sehingga dapat melakukan tugas ini dengan baik, juga berterima kasih kepada pelatih dan kakak-kakak pembina serta semua teman-teman tim Paskibraka Minsel, " ujar Lyandra yang juga suka main volly dan aktif pada kegiatan remaja.

Lyandra lahir di Amurang, 10 Mei 2007 merupakan Siswi kelas 11 di SMA Negeri Amurang , mengaku sempat takut karena ini pengalaman pertama kali baginya ikut dalam Pasukan pengibar bendera.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya sebagai tim pengibar bendera yang mendapat kepercayaan sebagai pembawa bendera, saya gugup dan takut karena diklat hanya satu minggu tapi puji Tuhan semua dapat berjalan dengan lancar, "kata Lyandra anak dari Andrey Pangkey dan Sweetly Laurens.

Dia juga mengaku bangga dapat membahagiakan orang tua dan teman-temannya usai melaksanakan tugasnya.

Sweetly Laurens ibu Lyandra bangga anaknya bisa terpilih sebagai pembawa baki bendera dan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Meski sempat khawatir tapi tetap yakin lyandra bisa karena sejak SD sudah pernah ikut lomba upacara bendera.
Selain itu fisik menunjang dengan tinggi 169 cm.

" Awalnya kami sempat khawatir kalau Lyandra bisa melakukan tugasnya dengan baik karena situasinya yang berada ditempat terbuka dan ramai, tapi kami hanya bisa mendoakan dan memberikan suport bagi Lyandra agar bisa melakukan tugasnya dengan baik. Kami orang tua sangat bangga dengan Lyandra, "tutur Sweetly. (Isak)

Baca juga: Baru Terungkap Bukti yang Bikin Putri Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Lakukan Ini di TKP

Baca juga: Profil Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo yang Kini Jadi Tersangka, Sempat Berpisah Saat SMP

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved