Brigadir J Tewas

Sejumlah Pihak Desak Putri Candrawathi Muncul & Ceritakan Fakta Sejujurnya di Kasus Brigadir J

Terungkap sejumlah pihak ini mendesak Putri Candrawathi untuk muncul dan menceritakan fakta sejujurnya terkait kasus tewasnya Brigadir J.

Editor: Tirza Ponto
Kolase Tribun Manado
Sejumlah Pihak Desak Putri Candrawathi Muncul & Ceritakan Fakta Sejujurnya di Kasus Brigadir J 

TRIBUNMEDAN.CO.ID - Kasus tewasnya Brigadir Yosua alias Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo terus diselidiki pihak berwajib.

Sejumlah saksi terus dan barang bukti terus diselidiki pihak berwajib.

Akan tetapi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang disebut sebagai salah satu saksi tewasnya Brigadir J hingga kini tak muncul lagi ke publik dan memberikan keterangan usai terakhir bertemu dengan suaminya, Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob beberapa minggu lalu.

Baca juga: Pengakuan Benny Mamoto Cs saat Dipanggil Mahfud MD, Putuskan Ganti Skenario Kematian Brigadir J

Roslin Simanjutak, Bibi Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, titip pesan untuk Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Roslin Simanjutak, Bibi Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, titip pesan untuk Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (HO/Tribunnews.com)

Sejumlah pihak termasuk kedua orang tua Brigadir J pun mendesak supaya Putri Candrawathi memberikan keterangannya secara jujur.

Putri menjadi saksi kunci kematian ajudannya itu. Kendati demikian, Putri dikabarkan telah dilaporkan ke Bareskrim soal laporan palsu.

Keluarga Brigadir Yosua menuntut Putri untuk mempertanggungjawabkan tuduhannya yang mengaku menjadi korban pelecehan dari Brigadir J.

Menanggapi ini, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji mengatakan sangat penting meminta keterangan dari Putri Candrawathi.

Hal ini lantaran Putri Candrawathi berada di dua tempat kejadian perkara (TKP) kasus Brigadir J, yakni di Magelang, Jawa Tengah dan di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Peristiwa itu (pembunuhan Brigadir J) katanya berkaitan dengan dirinya (Putri Candrawathi),” kata Susno Duadji, dikutip Tribunnews dari tayangan YouTube Kompas TV, Kamis (18/8/2022).

Terlebih soal dugaan pelecehan seksual yang disebut-sebut dialami Putri Candrawathi.

Halaman
1234
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved