Sangihe

Daftar Nama-nama Paskibraka Sangihe Sulawesi Utara Tahun 2022

Berikut Daftar lengkap nama-nama Paskibraka Sangihe, Sulawesi Utara 2022. Paskibaraka Sangihe sukses kibarkan Bendera merah putih.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Nelty Manamuri
Berikut ini daftar Nama-nama Paskibraka Sangihe Sulawesi Utara Tahun 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Paskibaraka Sangihe sukses kibarkan Bendera merah putih pada peringatan HUT ke-77 RI di Lapangan Santiago Tahuna, Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara, Rabu (17/08/2022).

Pelatih Paskibraka Sangihe Ronny Pasiale mengungkapkan meskipun latihan yang dilaksanakan cukup singkat namun anak-anak bisa menampilkan yang terbaik pada pengibaran Merah Putih di HUT RI.

"Kami akui untuk persiapannya memang terlalu singkat waktunya, mereka masuk pada 9 Agustus 2022, sehingga kami fokus di Lapangan, dan suksesnya pengibaran hari ini merupakan kerjasama tim yang baik," Kata Pasiale yang juga merupakan Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Sangihe.

Kata eks Camat Tahuna ini, seleksi paskibraka dilakukan pada bulan April dari setiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sangihe.

"Sebanyak 30 orang paskibaraka yang merupakan hasil seleksi dari setiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sangihe," ujar dia. 

Berikut Daftar lengkap nama-nama Paskibraka Sangihe, Sulawesi Utara 2022:

Putri

1. Irvana Chcillia Paparang

2.Dita Dwi Wardani Kahine

3.Rika Riani Ruung

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved