Minahasa Sulawesi Utara

Diskominfo Minahasa Sulawesi Utara Canangkan Gerakan Jas Merah

Pihak Diskominfo Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Canangkan Gerakan Jas Merah.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara mencanangkan Gerakan Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah (JAS MERAH). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, mencanangkan Gerakan Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah (JAS MERAH).

Pencanangan secara resmi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi.

Talumewo mewakili Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR).

Pencanangan dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfo Minahasa, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. 

Dalam sambutannya, Asisten II Talumewo, memberikan apresiasi atas pencanangan JAS MERAH Kominfo yang digelar oleh Dinas Kominfo Minahasa.

Di mana dalam kegiatan tersebut Dinas Kominfo mengumpulkan para Mantan Kadis Kominfo melakukan sharing sekaligus temu kangen dalam rangka merayakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saat ini keberadaan Dinas Kominfo Minahasa menjadi pusat informasi Pemkab Minahasa.

Oleh karena itu, akan ada sharing perjalanan sejarah Diskominfo dan tentunya ini hal yang positif serta senada dengan Pencanangan Jas Merah Kominfo Minahasa," ungkap Talumewo, Selasa (16/8/2022).

Ditambahkan Talumewo, dengan melihat perjalanan sejarah instansi yang memiliki tugas pelayanan masyarakat di bidang informasi dan komunikasi publik, mulai dari perubahan nama hingga komposisi struktur organisasi.

Ini menggambarkan perkembangan ke arah yang lebih baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved