Mitra Sulawesi Utara

Bantu Pembangunan Gereja, Ronald Didoakan Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu Mitra Sulawesi Utara

Ronald Didoakan Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu Mitra Sulawesi Utara. Ia Membantu Pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu Satu.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
HO
Keluarga Kandoli-Antou berikan bantuan Rp 50 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu Satu, Mitra, Sulawesi Utara, Minggu (14/8/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sikap dermawan Ronald Kandoli patut diapresiasi.

Itu terlihat dari berbagai sumbangan yang terus ia berikan baik terhadap rumah ibadah, maupun pribadi. 
 
Teranyar, dalam rangka mensyukuri peresmian Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), Keluarga Kandoli-Antou berikan bantuan Rp 50 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu Satu, Mitra, Sulawesi Utara, Minggu (14/8/2022).

Bantuan uang tunai tersebut diterimah langsung oleh Bendahara Panitia Pembangunan Gereja Marty Ole.

Marty menyampaikan banyak terima kasih buat Keluarga Kandoli-Antou yang sudah memberikan bantuan kepada kami Panitia untuk pembangunan gedung Gereja.

“Kami (Panitia Pembangunan) memberikan apresiasi atas kepedulian Keluarga Kandoli-Antou yang sudah meninggalkan bantuan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Anugrah Lowu Satu,” kata Marty yang juga merupakan Ketua DPRD Mitra.

Sementara Ronald Kandoli pada kesempatan itu mengatakan, bantuan yang Keluarga kami berikan merupakan rasa syukur atas peresmian Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), PT. Usaha Setia Sejati.

“Bantuan ini merupakan syukur kami keluarga atas beroprasinya Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE).

Karena berkat dukungan doa Masyarakat dan Jemaat Anugrah Lowu Satu, hingga SPBE bole dapat beroprasi,”ujar Ronal Kandoli.

Kandoli menyampaikan, bahwa, kiranya bantuan ini dapat membantu panitia pembangunan Gereja.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu panitia dalam melaksanakan pembangunan Gereja Anugrah Lowu Satu,” ujar pengusaha sukses asal ratahan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved