Minsel Sulawesi Utara

SMP Negeri 1 Amurang Timur Minsel Sulawesi Utara  meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba

SMP Negeri Satu Amurang Timur menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -77 tahun 2022

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
Ist
Kegiatan lomba sepak bola putri di halaman sekolah SMP negeri 1 Amurang Timur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - SMP Negeri Satu Amurang Timur menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -77 tahun 2022.

Kepala Sekolah SMP Negeri I Amurang Timur William Egeten kepada Tribun Manado, Jumat (12/8/2022) mengatakan berbagai lomba  digelar untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini.

"Berbagai lomba menarik antar kelas seperti sepak putra, putri, ada lomba voli, lomba pidato, lomba paduan suara, lomba bintang Vokalia dan lomba kebersihan dan penataan kelas,"ujar William.

Dia juga mengatakan bahwa ada juga kegiatan menghibur seperti lomba lari karung dan lari kelereng anta kelas pada tanggal 15 dan 16 Agustus.

Selain itu juga dalam rangka tumbuh kembang bakat dan potensi siswa, SMP negeri 1 Amurang Timur juga mengutus 3 orang atlit untuk mengikuti lomba turnamen Bulu tangkis PB Solid di Vila Sutan raja, di Kelurahan Pondang,Amurang Timur.

"Pada kejuaraan Bulu tangkis oleh PB Solid Minsel,  SMP Negeri 1 Amurang mengutus 3 atlit 2 putri dan satu putra yaitu Keren Pudi, Christania Takatawi dan Sergio Lumingkewas, kata William," jelas William.

SMP Negeri 1 Amurang timur juga berhasil menjadi utusan lomba pidato bahasa Inggris dan Bahasa Daerah tingkat Kabupaten.

"Dari hasil penyisihan lomba Bahasa Inggris dan Bahasa Daerah di Kecamatan Amurang Timur, SMP Negeri 1 Amurang berhasil meraih juara satu dan akan mengikuti lomba tingkat kabupaten pada akhir bulan Agustus ini," tutur William.

Pantauan Tribun Manado, berbagai kegiatan lomba di SMP Negeri 1 Amurang di Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur berlangsung dengan meriah diantaranya lomba sepak bola putri. 

Nampak ada banyak pemain berpotensi yang dapat dikembangkan menjadi pemain profesional nantinya. (Isak)

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 18.30 WIB, Dua Orang Tewas, Truk Tabrak 2 Sepeda Motor dan 3 Mobil

Baca juga: 38 Paskibraka Bolmong Sulawesi Utara Dikukuhkan dan Ditetapkan Sebagai Duta Pancasila

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved