Manado Sulawesi Utara

Merdeka Bertransaksi lewat BNI Agen 45 Kios Iland Manado, Cepat Mudah Tak Harus ke Kantor Bank

Fakta Tentang Merdeka Bertransaksi lewat BNI Agen 45 Kios Iland Manado: Cepat Mudah tak Harus ke Kantor Bank

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado/Fernando Lumowa
BNI memaksimalkan layanan perbankannya dengan BNI Agen46 yang memberikan pelayanan transaksi keuangan cepat dan memudahkan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berupaya memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. 

Salah satu upaya itu melalui Laku Pandai BNI Agen46

Dengan BNI Agen46, bisa memudahkan transaksi masyarakat mendapatkan layanan transaksi perbankan maupun keuangan pada umumnya. 

Terkait itu, BNI menggelar layanan Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen 46.

Beragam transaksi dalam dilakukan melalui BNI Agen46. Antara lain, pembelian token listrik, transfer BNI, Virtual Account Billing, top up Tapcash, Link Aja, Gopay, OVO dan lain sebagainya. 

Pelayanan ini dapat ditemukan di salah satu mitra perorangan BNI Kios Iland milik Nella Tumbol yang bergabung menjadi  BNI Agen46 sejak tahun 2018 lalu. 

Kios pulsa dan bahan campuran  ini  berada di Jalan AA Maramis, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado

Kios Iland menyediakan media website seperti Aplikasi Playstore, BNI QRIS hingga EDC BNI Agen46, demi tercapainya kemudahan bertransaksi untuk masyarakat sekitar.

Banyak masyarakat sekitar yang senang karena layanan mudah yang diberikan Agen46 BNI. 

Ditambah jam pelayananya 24 Jam dan bisa diakses kapan saja dengan cukup mendatangi kios tersebut. 

Opri pemilik kios mengingkapkan, banyak respon positif dari pelanggan ketika mengetahui kemudahan akses transaksi yang diperoleh ketika bertransaksi di kiosnya.

Opri juga mengatakan  bahwa dengan jam operasional yang lebih lama, kios  tersebut ramai didatangi warga untuk melakukan transaksi. 

"Paling ramai itu Sabtu dan Minggu. Banyak yang ambil uang, atau transfer dan lain-lain. Karena itu hari bank libur kan, jadi mereka ke sini," kata Opri kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (12/08/2022). 

Lokasi kios yang bertepatan di pinggir jalan dan sangat strategis serta tak jauh dari beberapa perumahan membuat Agen46 BNI Kios Iland menjadi solusi untuk masyarakat sekitar dalam bertransaksi. 

Sementara itu, jika menjadi agen dan punya usaha, maka BNI Agen46 mempunyai peluang untuk mendapatkan fasilitas kredit di BNI, seperti KUR, BNI Wirausaha, Pembiayaan Modal Kerja, Investasi, ekspor dan lainnya.

Agen46 menjadi prioritas karena BNI sudah mencatat semua transaksinya.

BNI juga ingin tumbuh bersama dengan para mitra BNI Agen46 itu, agar skala usahanya meningkat. 

Tak tanggung-tanggung, Mitra yang bergabung menjadi BNI Agen46 juga akan mendapatkan keuntungan-keuntungan lain seperti kemudahan mendapatkan fasilitas modal kerja KUR, meningkatkan bisnis utama, memperluas jaringan usaha yang dimiliki, jam layanan yang fleksibel tanpa jam operasional kantor  hingga lebih dikenal oleh masyarakat sekitar. (ndo) 

Peringatan Dini Besok Sabtu 13 Agustus 2022, BMKG: 28 Wilayah Waspada Alami Cuaca Ekstrem

Ini Kata Pengamat Ekonomi Sulut Terkait Festival Bunga Tomohon

Akhirnya Terungkap Alasan Bharada E Pilih Pengacara Baru Tewasnya Brigadir J, Karena Merasa Begini

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved