Brigadir J Tewas

Baru Terungkap Kondisi Putri Sambo di Rumah Usai Brigadir J Ditembak Mati Bharada E, Terekam CCTV

Momen Putri Sambo menangis terekam CCTV setelah Brigadir J tewas ditembak Bharada E.

Editor: Frandi Piring
Handout
Kondisi Putri Sambo di Rumah Usai Brigadir J Ditembak Mati Bharada E, Terekam CCTV. Penembakan terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022. Momen Putri Sambo menangis terekam CCTV. Sembari menangis, Putri Sambo disebut pulang ke rumah pribadinya yang lokasinya tidak jauh dari rumah dinas suaminya itu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Sambo atau Putri Candrawathi disebut menangis setelah terjadi peristiwa penembakan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Penembakan tersebut terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Momen Putri Sambo menangis terekam CCTV. Sembari menangis, Putri Sambo disebut pulang ke rumah pribadinya yang lokasinya tidak jauh dari rumah dinas suaminya itu.

Demikian disampaikan oleh Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

Damanik mengungkapkan, peristiwa Putri tampak sedang menangis itu terekam kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, sebelum terjadi insiden penembakan terhadap Brigadir J,

CCTV merekam Irjen Ferdy Sambo tiba lebih dulu di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat sore.

Tidak sendiri, Ferdy Sambo masuk ke rumah pribadinya bersama seorang ajudannya. Selain mereka berdua, turut serta petugas PCR.

Taufan menduga, petugas PCR itu sengaja disiapkan karena rombongan istri Ferdy Sambo, Putri, akan tiba setelah dari Magelang, Jawa Tengah.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved