BNI

Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Pattihahuan Silaturahmi ke Tribun Manado 

Lodewyck ZS Pattihahuan adalah pemimpin baru BNI Wilayah 11 yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara atau Suluttengg

Penulis: Aldi Ponge | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/ALDIPONGE
Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut Lodewyck ZS Pattihahuan mengunjungi kantor Tribun Manado di Jalan AA Maramis, Kelurahan Kairagi, Kota Manado, Sulawesi Utara pada Kamis (04/08/2022) pukul 14.00 Wita. Kanan ke kiri : Pemimpin Redaksi Jumadi Mappanganro, Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut Lodewyck ZS Pattihahuan, Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut yang lama yakni Irwan Eka Putra dan Pemimpin Perusahaan Ristianto Tunandi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut Lodewyck ZS Pattihahuan mengunjungi kantor Tribun Manado di Jalan AA Maramis, Kelurahan Kairagi, Kota Manado, Sulawesi Utara pada Kamis (04/08/2022) pukul 14.00 Wita. 

Lodewyck ZS Pattihahuan adalah pemimpin baru BNI Wilayah 11 yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara atau Suluttenggomalut.

Selain Lodewyck ZS Pattihahuan, hadir pula Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut yang lama yakni Irwan Eka Putra.

Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Jumadi Mappanganro, Pemimpin Perusahaan Risdianto Tunandi, Manejer News Aldi Ponge dan Manejer Iklan Hendrik Sumenda. Suasana pertemuan diwarnai keakraban dan penuh canda tawa. 

Irwan Eka Putra mengaku bersyukur dapat bertugas di Manado selama 10 bulan. Dia menjadi Pemimpin Wilayah 11 BNI Suluttenggomalut sejak September 2021 silam. Kini ini ditugaskan kembali ke BNI pusat.

Irwan mengaku sudah mengunjungi hampir semua wilayah di Sulawesi Utara. "Saat datang (Manado) berkunjung ke sini, masa pulang tidak ke sini (Tribun)," kata Irwan.

Lodewyck ZS Pattihahuan mengungkapkan dirinya pernah bertugas di BNI Manado sebagai analis pada 1994-2000.

"Saya diajak pak Irwan ke sini (Tribun Manado). Untung saya dikenalin beliau (Irwan) ke Tribun," kata pria yang disapa Rully ini.

Lodewyck ZS Pattihahuan menyatakan siap melanjutkan kerjasama dengan Tribun Manado. Dia kagum melihat adanya studio podcast hingga tiktok Tribun Manado. "Bagus itu, ada podcast dan tiktok. Saya pikir hanya berita," katanya.

Pemimpin Redaksi Jumadi Mappanganro, mengungkapkan kondisi Tribun Manado terutama pembaca portal tribunmanado.co.id dan media sosial Tribun Manado.

"Kami terbesar di Sulut, TikTok pengikutnya 3,7 juta dan like 57,9 juta. Facebook 526 ribu pengikut, YouTube 365.619 Subscriber sedangkan Pageview rata-rata per hari 800 ribu," jelasnya.

Pemimpin Perusahaan Risdianto Tunandi mengungkapkan kerjasama Tribun Manado dan BNI yang sudah dijalani selama ini. Selain Payroll, Tribun Manado dan BNI bekerjasama dalam banyak hal termasuk Tribun Family Card (TFC).

"TFC itu langganan koran dapat banyak fasilitas. Bisa cicil pake kartu kredit BNI. Tribun Manado dan BNI pernah memberikan TFC ke tenaga kesehatan," jelasnya. (ald)

 

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved