Bolmong Sulawesi Utara

Resmikan Gedung GMAHK di Desa Dumoga, Pj Bupati Bolmong: Harap Semangat Kebersamaan Selalu Terjaga

Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, menghadiri dan meressmikan gedung gerja masehi Advent hari ketujuh desa Dumoga I

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Chintya Rantung
Ist
Peresmian gedung gerja masehi Advent hari ketujuh desa Dumoga I, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, menghadiri dan meressmikan gedung Gerja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) desa Dumoga I, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (25/07/2022).

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan dan apresiasi kepada panitia pelaksana pembangunan,dan kepada segenap pengurus dan warga atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi dengan iman sehingga pada hari ini kita semua dapat meresmikan gedung gereja masehi Advent hari ketujuh yang representative ini.

“Semoga melalui peristiwa suka cita ini, menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga jemaat, dalam memanfaatkan gedung geereja ini secara optimal,” ucapnya.

Melalui momentum yang penuh ucapan syukur ini, saya mengajak kepada segenap warga jemaat, bahkan kepada kita semua yang hadir saat ini untuk terus meningkatkan kualitas iman sambil bergandengan tangan memberikan kontribusi nyata yang positif sesuai dengan profesi.

“Di momen ini saya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya jemaat saat ini yang hadir untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan sebaik-baiknya, karena membangun gedung lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memelihara apa yang sudah berhasil dibangun,” ucap Limi.

Dalam sambutan itu juga Limi juga berpesan kepada warga di desa Dumoga 1 termasuk masyarakat di Kecamatan Dumoga agar terus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada sangadi juga saya minta agar selalu mengingatkan masyarakat agar jangan cepat terpengaruh dengan berita hoax yang sengaja disebar karena hal tersebut sangat merugikan kita sendiri,” Tandas Bupati.

Kegiatan ini juga turut dihadiri wakil ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kapolres Bolmong, jajaran kepala OPD dan masyarakat atau jemaat. (Pin)

Baca juga: Potret Bharada E Tiba di Kantor Komnas HAM: Kenakan Pakaian Serba Hitam, Mendapat Pengawalan Ketat

Baca juga: PGI Minta Mendikbudristek Tarik Buku Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dari Sekolah

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved