Talaud Sulawesi Utara

Polres Talaud Sulawesi Utara Beri Kejutan di Hari Bakti Adhyaksa ke 62

Pihak Polres Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara Beri Kejutan di Hari Bakti Adhyaksa ke 62.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
HO
Kapolres Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo bersama personel berikan kejutan di Kejaksaan Negeri Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (22/7/2022) pagi. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 62, Kapolres Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo bersama personel berikan kejutan di Kejaksaan Negeri Talaud, Jumat (22/7/2022) pagi.

Kapolres datang bersama rombongan membawa kue ucapan diiringi lantunan lagu Ulang Tahun, ke kantor Kejari Talaud Sulawesi Utara.

Saat tiba mereka langsung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Bambang Supriyanto dan anggota kejaksaaan yang kaget menerima kejutan ini.

Jajaran Kejaksaan mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolres Kepulauan Talaud beserta pejabat utamanya di Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 ini.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud mengatakan sebagaimana diketahui ini merupakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62.

"Apa yang menjadi progres sesuai visi dan misinya Kejari tentunya kami sebagai mitra dalam pelaksanaan Harkamtibmas, selalu meningkatkan sinergitas bersama," ujar dia. 

Dirinya mengarakan, butuh hati nurani untuk melaksanakan semua kegiatan.

"Namun tentunya masyarakat tidak perlu alergi dengan lembaga kami.

Namun semuanya tidak terlepas dari aturan, dan aturan itu juga tidak terlepas dari masyarakat, semuanya adalah yang terbaik bagi warga di bumi porodisa," pungkasnya. 

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved