Breaking News:

Kecelakaan di Cibubur

Sosok Iron Man Tolong Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina Seruduk Belasan Kendaraan di Cibubur

Korban FF selamat usai ditolong Iron Man setelah kecelakaan truk Pertamina dengan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Alternatif Transyogi - Cibubur.

Editor: Frandi Piring
Tribunnews.com
Sosok Iron Man Tolong Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina Seruduk Belasan Kendaraan di Cibubur, Senin (18/7/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Iron Man dikabarkan menjadi 'pahlawan super' yang menolong FF (28), korban selamat kecelakaan di Cibubur, Senin (18/7/2022).

Diketahui, FF menjadi salah satu korban selamat kecelakaan maut di Cibubur yang melibatkan truk tangki Pertamina dengan sejumlah kendaraan.

Korban FF selamat usai ditolong pengamen badut Iron Man di sekitar lokasi kejadian di Jalan Raya Alternatif Transyogi - Cibubur, RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan istri korban, NY (29) saat dihubungi Wartakotalive.com, Selasa (19/7/2022), sekira pukul 14.20 WIB.

NY mengatakan jika kondisi FF saat ini masih mengalami trauma mendalam.

"Masih shock, masih trauma, belum mau berbicara banyak," ujar NY.

NY juga menambahkan, saat kejadian, FF berhasil segera diselamatkan oleh badut Ironman yang sedang melintas disekitar lokasi saat itu.

Setelah melihat terdapat kecelakaan di dekatnya, sontak badut Ironman itu langsung membuka kostumnya,

dan segera membantu evakuasi FF yang posisi bagian kakinya sempat terhempit badan motor yang ditabrak dari belakang oleh truk Pertamina tersebut.

"Buat narik motor dan ngeluarin kaki kanan suami karena suami saya pergelangan kaki kanan nyangkut butuh diangkat sedikit motornya supaya bebas," pungkas NY.

Akibat dari kejadian tersebut, FF yang sempat terseret dari toko Mitra 10 hingga di depan Dealer Suzuki sekira 100 Meter segera langsung mendapatkan pertolongan.

FF terseret dikarenakan pergelangan kaki kedua kakinya sempat tersangkut di motor yang menyelip pada ban truk.

Setelah berhasil diselamatkan, FF langsung dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin, yang berlokasi di Jalan Raya Narogong, RW.5, Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, untuk mendapatkan penangan lanjutan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved