Kabar Artis

Razman Arif Nasution Bantah Pernyataan KAI, Sebut Sudah Lebih Dulu Mengundurkan Diri

Razman Arif Nasution berdalih telah lebih dulu mengundurkan diri sebelum dikabarkan dipecat Kongres Advokat Indonesia atai KAI.

Sumber: Kompas.com/Robertus Belarminus
Razman Arif Nasution - Pengacara Razman Arif Nasution tak terima disebut telah dipecat dengan tidak hormat oleh Kongres Advokat Indonesia atau KAI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Razman Arif Nasution tak terima disebut telah dipecat dengan tidak hormat oleh KAI.

Razman Arif Nasution pun membantah pernyataan pihak Kongres Advokat Indonesia soal pemecatan dirinya sebagai anggota KAI.

Sebelumnya, pengacara Farhat Abbas hingga Hotman Paris Hutapea telah memberikan tanggapan terkait kabar Razman Arif Nasution dipecat dari KAI.

Razman Arif Nasution lantas menegaskan bahwa dirinya tidak dipecat melainkan mengundurkan diri dari KAI pimpinan Siti Jamaliah Lubis.

Dikatakan Razman Nasution, sejak Rabu (13/7/2022), ia sudah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai anggota KAI pimpinan Siti Jamaliah Lubis.

"Pada 13 Juli 2022 tepatnya pada hari Rabu, saya DR RAN sudah membuat surat dan mengajukan pengunduran diri," kata Razman, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (16/7/2022).

"Kepada DPP KAI yang dipimpin oleh Ibu Siti Jamaliah Lubis. Surat saya tersebut sudah diantar langsung ke DPP," sambungnya, dikutip dari artikel di Tribunnews.com dengan judul Bantah Dipecat dari Kongres Advokat Indonesia, Razman Nasution: Saya Mengundurkan Diri.

Setelah mengundurkan diri dari KAI pimpinan Siti Jamaliah Lubis, Razman Nasution kemudian merapat ke KAI pimpinan Tjoetjoe Sandjaja Hernanto pada Kamis (14/7/2022).

Pada hari itu juga, Razman resmi bergabung sebagai anggota KAI pimpinan Tjoetoe Sandjaja Hernanto.

"Setelah dinyatakan lengkap, saya diberikan KTA dan akhirnya saya dinyatakan resmi bergabung," jelasnya.

Menurut Razman Nasution, hasil rapat pleno KAI yang dipimpin Siti Jamaliah Lubis, yang dalam keputusannya memecat dirinya itu dianggap tidak sah.

Razman Arif Nasution membantah dirinya dipecat dari keanggotaan di Kongres Advokat Indonesia atau KAI.
Razman Arif Nasution membantah dirinya dipecat dari keanggotaan di Kongres Advokat Indonesia atau KAI. (Kolase/Dok. Handout Tribunnews.com)

"Dengan demikian per 14 Juli 2022 saya tidak lagi menjadi anggota KAI yang dipimpin oleh Ibu Siti Jamaliah Lubis," ujar Razman Nasution.

"Tapi saya telah beralih menjadi anggota KAI yang dipimpin oleh Pak Tjoetjoe," tambahnya.

Razman kembali menegaskan bahwa dirinya mengundurkan diri, bukan dipecat dari KAI.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved