Breaking News:

Singapore Open 2022

Hasil Singapore Open 2022, Indonesia Kunci Satu Gelar Meski Belum Final, 6 Wakil Lolos ke Semifinal

Hasil Singapore Open 2022 babak perempat final. 6 Wakil Indonesia melaju ke semifinal. Sektor Ganda Putra kunci satu gelar meski belum final.

Editor: Frandi Piring
dok PBSI
Hasil Singapore Open 2022 babak perempat final. 6 Wakil Indonesia melaju ke semifinal. Sektor Ganda Putra kunci satu gelar meski belum final. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa wakil Indonesia lolos ke Semifinal Bulutangkis Singapore Open 2022.

Pasangan Ganda Putra senior Ahsan/Hendra hingga Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting berhasil meredam perlawanan musuh dengan mudah.

Hasil manis bagi enam wakil Indonesia yang sukses menang dan melaju ke semifinal.

Tak hanya itu saja, Indonesia juga dipastikan sudah mendapat satu gelar dari turnamen bulu tangkis Singapore Open 2022 meski partai final belum digelar.

Kepastian tersebut diperoleh setelah empat pasangan ganda putra Indonesia lolos ke semifinal Singapore Open 2022.

Keempat pasangan ganda putra Merah Putih yang lolos ke semifinal adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian sebagai wakil terakhir dari Indonesia yang mengikuti jejak Leo/Daniel, Ahsan/Hendra, dan Sabar/Reza ke semifinal.

Dengan keempat wakil Indonesia di sektor ganda putra yang akan saling berhadapan di semifinal, maka satu gelar sudah dipastikan menjadi milik Merah Putih.

Sementara, dua wakil Indonesia lainnya yang berhasil ke semifinal turnamen super 500 itu adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Adapun dua wakil Merah Putih yang terhenti di perempat final Singapore Open 2022 adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved