ITCenter Manado

Tampil Berbeda dengan Perawatan di ITCenter Manado

Swish Beauty.Co yang berada di Lantai 3 pusat beauty care itCenter Manado, menawarkan berbagai treatment aman buat semua pelanggan

Editor: Aldi Ponge
Swish Beauty.Co
Swish Beauty.Co di ITCenter 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap wanita pasti mendambakan tubuh dan wajah yang cantik.

Kebanyakan Wanita ingin tampil beda, bukan semata-mata untuk menarik perhatian lawan jenis namun memiliki badan ideal dan wajah yang cantik pun menunjang kepercayaan diri.

Bukan hanya wanita saja, karena pria pun memiliki keinginan yang sama untuk tampil keren dan berbeda dengan yang lain. Tak dapat di pungkiri, tampil cantik dan keren di era sekarang adalah hal yang lumrah buat anak muda hingga orangtua.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menjaga kecantikan. Salah satunya dengan melakukan perawatan di salon kecantikan yang tentunya tempatnya harus terpercaya bukan yang abal-abal.

Karena tidak sedikit yang mengeluh sudah perawatan sana sini dengan harga yang mahal namun mendapatkan hasil yang tidak sesuai.

Swish Beauty.Co yang berada di Lantai 3 pusat beauty care itCenter Manado, menawarkan berbagai treatment aman buat semua pelanggan. Mulai dari perawatan rambut, sulam alis, filler, treatment wajah, behel, eyelash extantion dan masih banyak treatment lainnya.

Selain tempatnya yang nyaman, semua karyawan di Swish Beauty.Co sudah di latih khusus dalam melakukan perawatan.

Putri Dea Palopok, owner cantik yang biasa disapa Putri, sudah mendapat banyak sertifikat dalam dunia kecantikan, sehingga tidak perlu kuatir untuk perawatan di tempat ini.

“Kita so berapa kali datang perawatan disini. Pasang bulu mata (Eyelash Extantion), deng pernah beking rambu leh. Karna so pernah coba di tampa laeng dpe hasil nda sesuai ekspektasi.” Ujar salah satu pelanggan.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center - Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado. (adv)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved