Boltim Sulawesi Utara

Pemkab Boltim Sulawesi Utara Perpanjang Seleksi JPT Pratama hingga 18 Juli 2022

Pemerintah Kabupaten Boltim, Provinsi Sulawesi Utara, Perpanjang Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama hingga 18 Juli 2022.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
HO
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur Rezha Mamonto mengatakan, seleksi JPT Pratama Boltim, Sulawesi Utara diperpanjang hingga 18 Juli 2022 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara kembali memperpanjang pendaftaran seleksi terbuka (selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Ini berdasarkan surat pengumuman Nomor : 03/Pansel - BMT/VII/2022, tertanggal 12 Juli 2022.

Surat tersebut tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Boltim.

Kebijakan ini guna memberikan kesempatan yang lebih luas kepada Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat, untuk mengikuti Selter JPT Pratama di lingkungan Pemkab Boltim tahun 2022.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur, Rezha Mamonto kepada Tribunmanado.co.id Selasa (12/7/2022) membenarkan hal tersebut.

Kata dia, seleksi diperpanjang hingga tanggal 18 Juli 2022. 

“Sampai kemarin belum ada yang mendaftar sehingga diperpanjang lagi sampai tanggal 18 Juli. Insya Allah kita doakan bersama supaya tiga jabatan ini terisi oleh pelamar. 

Insya Allah kita doakan bersama tiga jabatan di Dinas Capil, BPKPD, dan Dinas PUPR, semua akan terisi pelamar jika sudah memenuhi syarat," ucapnya.

Khusus untuk jabatan di Dinas Capil, mekanismenya seleksi akan menghasilkan tiga pejabat yang selanjutnya akan diajukan ke Kementerian Dalam Negeri untuk dipilih.

“Khusus Dinas Capil, jika sudah dilaksanakan tiga besar terakhir, kemudian akan disurati oleh Kemendagri," ujar dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved