Sangihe Sulawesi Utara

Gunfanus Takalawangeng Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Sangihe Sulawesi Utara Periode 2022-2027

Melalui Temu Karya kepengurusan Karang Taruna Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara kembali terbentuk

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
Ist
Temu Karya Kepengurusan Karang Taruna Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Melalui Temu Karya kepengurusan Karang Taruna Kepulauan Sangihe kembali terbentuk, Pemilihan yang dilaksanakan di Aula Pendopo Rumah jabatan Bupati, Kamis (7/7/2022).

Sebanyak 15 Plt Ketua Karang Taruna Kecamatan memilih secara Aklamasi dan Gunfanus Takalawangeng sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sangihe periode 2022- 2027.

Ketua terpilih Gunfanus Takalawangeng menyampaikan terima kasih kepada 15 Plt Ketua Kecamatan yang sudah bersedia hadir dalam Temu Karya ini dan Dinas Sosial Kabupaten yang sudah melaksanakan kegiatan serta kehadiran Karimun Pangaribuan Plh Kadis Dinas Sosial Provinsi.

“ Patut diapresiasi kepada Dinas Sosial Kabupaten Sangihe dan Dinas Sosial Provinsi Sulut atas pelaksanaan Temu Karya sekaligus pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten saat ini, dan ini merupakan langka awal suksesnya Karang Taruna di Tampungang Lawo,” Kata Takalawangeng.

Takalawangeng berharap, Karang Taruna Kabupaten Sangihe kedepan akn benar-benar mampu mewujudkan Visi dan Misi Karang Taruna dimana adanya Karang Taruna yang nantinya akan terbentuk baik di Kecamatan maupun Desa/kelurahan.

"Karang Taruna mampu mempererat tali persaudaraan antar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat guna meningkatkan peran organisasi kepemudaan dan mewujudkan generasi muda yang berilmu pengetahuan, kreatif, Mandiri, tangguh, beriman, berkualitas dan bertanggung jawab,” ucap Takalawangeng yang juga merupakan wartawan Sangihe.

Temu Karya Karang Taruna Kabupaten ini selain dihadiri 15 Ketua Karang Taruna Kecamatan juga dihadiri, Plh kepala dinas sosial (Kadinsos) provinsi Sulut Karimun Pangaribuan, Kepala Bidang (Kabid) Fakir miskin Dinas sosial Kabupaten Kepulauan Sangihe.(nel)

Baca juga: Puan Maharani Bekali Kader di Rakerda PDIP Sulawesi Utara, Singgung Capres Kader Murni

Baca juga: Puan Maharani Puji Kinerja Olly Dondokambey, Optimistis PDIP Rajai Pemilu 2024 di Sulawesi Utara

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved