Berita GMIM

Bupati Mitra Sulawesi Utara Sebut Perkemahan Remaja GMIM Harus Jadi Laboratorium Calon Pemimpin

Bupati Mitra James Sumendap membuka Perkemahan Remaja Kreatif Sinode GMIM di Bumi Perkemahan Senayan Lobu kabupaten Mitra Sulawedi Utara

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
Kharisma/Tribun Manado
Bupati Mitra, James Sumendap saat membawakan sambutan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap membuka Perkemahan Remaja Kreatif Sinode GMIM di Bumi Perkemahan Senayan Lobu, Minahasa Tenggara Sulawesi Utara, Selasa (5/7/2022).

Bupati dalam penyampaiannya mengatakan jika Pemkab Mitra selalu berkomitmen untuk mendukung seluruh kegiatan keagamaan.

"Kita pernah membuat MTQ se Sulut, sebelumnya juga ada Perkemahan Pemuda GPDI dan hari ini adalah Perkemahan Remaja GMIM," ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh peserta agar menjadikan kegiatan ini sebagai "Laboratorium Iman" untuk membangun karakter kristiani.

"Agar lewat proses ini bisa menghasilkan generasi-generasi pemimpin daerah, pemimpin negara, bahkan dunia. Mari kita rebut semua itu, lewat penggodokan-penggodokan di perkemahan ini," tukasnya.

Ia juga menitipkan pesan bagi seluruh peserta agar bisa memaklumi segala kekurangan selama di lokasi pelaksanaan kegiatan.

"Saya berpesan kepada kita semua, segala kekurangan di tempat ini, harap dimaklumi. Apalagi saya dapat informasi peserta yang mendaftar sudah mencapai 9.000 orang. Ditambah lain-lain kurang lebih ada 15.000 orang di tempat ini," tandasnya.

Dirinya juga menegaskan jika pihaknya tidak menjanjikan kenyamanan, melainkan kepastian.

"Dan saya yakin kedatangan ade-ade sekalian akan mendatangkan berkat bagi Pemerintah dan bagi masyarakat setempat," pungkasnya.

Baca juga: Menteri Yaqut Cholil akan Beri Sanski Tegas pada Travel yang Tangani 46 Haji Furoda yang Dipulangkan

Baca juga: Profil Wika Salim, Dulu Hanya Dibayar Rp 5000 Saat Manggung, Kini Jadi Artis Terkenal

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved