Berita Mitra

Perkemahan Pemuda GPdI di Minahasa Tenggara Resmi Ditutup

Perkemahan Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Komisariat Minahasa Tenggara resmi ditutup

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
Ist
Foto bersama panitia perkemahan pelayanan pemuda pantekosta GPDI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perkemahan Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Komisariat Minahasa Tenggara resmi ditutup.

Berlangsung selama empat hari, sejak tanggal 27-30 Juni 2022 di bumi perkemahan Senayan Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Minahasa Tenggara, Perkemahan Rohani Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) itu, berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Berbagai nada syukur pun terlontar. Salah satunya datang dari Ketua Panitia Perkemahan, Ruland Sandag.

Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif serta mendukung kegiatan tersebut mulai dari awal hingga berakhir dengan sukses.

“Kami selaku panitia pelaksanan perkemahan rohani pemuda GPdI mengucapkan terima kasih bagi seluruh pembicara baik KKR, pemateri sesion, gembala sidang serta semua peserta yang sudah mengikuti dengan baik semua kegiatan perkemahan. Terima kasih atas waktu dan pengorbanan yang sudah diberikan selama empat hari,” ucapnya, Senin (4/7/2022).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sandag untuk Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Bupati James Sumendap SH, MH, Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekda David Lalandos, bersama jajaran yang sudah mendukung penuh sekaligus terlibat langsung hingga pelaksanaan perkemahan dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih Pak Bupati James Sumendap yang dengan totalitas membantu kami panitia. Tuhan balas berkat bagi pak bupati dan seluruh jajaean,” kata Sandag sembari meyakini bahwa otoritas Tuhan bekerja luar biasa saat pelaksanaan perkemahan berlangsung

Sandag berharap, dengan berakhirnya kegiatan perkemahan tersebut ada santapan rohani yang menjadi bekal baik bagi peserta bahkan panitia.

“Selama empat hari kami yakini ada banyak hal yang diperoleh peserta perkemahan. Dimana mereka nantinya akan menjadi generasi muda yang betul-betul takut serta mengandalkan Tuhan dalam hidupnya, sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang membanggakan kedepannya baik bagi keluarga, jemaat bahkan masyarakat,” harap Sandag.

Ucapan terima kasih sekaligus apresiasi juga disampaikan Sandag bagi Pemerintah Kecamatan Touluaan, Kecamatan Silian Raya sampai ke aparat pemerintahan desa mulai dari hukum tua, perangkat dan BPD, bahkan pemilik lahan yang sudah mensuport pihak panitia.

“Tidak ada gading yang tak retak. Mungkin selama kegiatan ada banyak kesalahan, kekurangan baik kepada tamu undangan, peserta, petugas keamanan dalam hal ini Kepolisian, Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas PU, Dinas Kesehatan didalamnya Puskemas Silian Raya, Touluaan Raya dan Tombatu Raya, Dinas Sosial, Dinas Perkim, LSM, RAPI, bahkan semua yang sudah terlibat langsung, apabila dalam pelayanan ada kekurangan kami mohon maaf. Biarlah kekurangan ini menjadi evaluasi bagi kami untuk menghadapi kegiatan-kegiatan serupa dilain waktu,” ucap Sandag.

Tambah Sandag, suksesnya kegiatan perkemahan rohani pemuda, tak lupa juga Ia mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pusat (MP), Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut, KD Pelpap GPdI Sulut, Komisariat Pelpap GPdI Mitra yang terus memberikan dukungan dan topangan doa selama kegiatan.

“Kalaupun dikemudian hari, masih memberikan kesempatan lagi bagi kami untuk melakukan ivent yang besar seperti ini, tentunya kami siap memberikan pelayanan yang lebih baik. Semua untuk kemuliaan nama Tuhan. Haleluya,” serunya.

Terakhir, Sandag mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih bagi seluruh gemba sidang dan jemaat GPdI se Minahasa Tenggara yang sudah membantu baik secara materi maupun telah menghadiri kegiatan tersebut.

“Demikian juga bagi masyarakat yang sudah banyak membantu kami panitia, kami juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih. Semua diperhitungkan Tuhan, dan pasti Tuhan kembalikan berkat melimpah,” tutup Sandag.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Penyakit Dialami Ayah Ayu Ting Ting Hingga Sudah 2 Kali Jalani Operasi

Baca juga: Wagub Sulawesi Utara Steven Kandouw Sambut Kunjungan Gubernur Lemhanas, Bahas 5 Isu Strategis

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved