Berita Talaud

Bupati Elly Lasut Ungkap Pesan Ini di Momen HUT Ke-20 Kabupaten Kepulauan Talaud

Pemerintah Kabupaten kepulauan Talaud menggelar upacara bendera dalam rangka memeringati HUT ke-20

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ivent/Tribun Manado
Upacara dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Kepulauan Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten kepulauan Talaud menggelar upacara bendera dalam rangka memeringati HUT ke-20, di halaman kantor bupati, Selasa (2/7/2022) kemarin.

Bupati Elly Engelbert Lasut yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara mengajak pemerintah dan masyarakat untuk merayakan HUT ke-20 Kepulauan Talaud dengan penuh rasa syukur.

"Mari kita rayakan dengan rasa syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan yang kuasa lewat ungkapan suka cita di HUT Kepulauan Talaud,” kata Bupati Talaud.

Lasut mengatakan sejak dimekarkan pada 20 tahun lalu, Kepulauan Talaud sebagai daerah otonom di lingkungan pemerintah Sulawesi Utara, telah memberikan progres yang sangat signifikan hingga saat ini.

“Ini tentunya adalah bukti nyata serta komitmen dan konsistensi dari seluruh warga serta seluruh stakeholder pemangku kepentingan yang sama sama bahu membahu menyukseskan seluruh program dari Pemerintah Kabupaten Talaud,” ungkapnya.

Ia menyampaikan apresiasi kepada setiap pejuang-pejuang perintis pemekaran Kabupaten Kepulauan Talaud di dalamnya mantan Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, pensiunan pejabat pemerintah, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat yang telah berjuang hingga Kabupaten Talaud berada pada usia ke-20 tahun.

"Semoga amal baik dari kalian menjadi motivasi kami dalam membangun Kabupaten Kepulauan Talaud,” tambah Lasut.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Jeti Pulu selalu Kepala Badan Perbatasan Sulut, unsur forkopimda Talaud serta para pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Talaud.

Baca juga: Pantas Wanita Arab Saudi Tak Gunakan Mukena Saat Salat, Ternyata Pakai Ini

Baca juga: Marah Lihat Pacarnya Jalan dengan Pria Lain, Pemuda Asal Wenang Manado Lakukan Penganiayaan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved