Berita Bolmong

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Intens Gaungkan Perdamaian di Dataran Dumoga

Pj Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit Semakin Intens Gaungkan Perdamaian di Dataran Dumoga.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sujarpin Dondo
Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM saat memberikan sambutan peresmian Gereja di Kecamatan Dumoga. Dalam kunjungannya ke Dumoga tersebut, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit kembali menggaungkan perdamaian. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit intens gaungkan perdamaian di tanah Dumoga Raya, Rabu (29/06/2022).

Hal ini terlihat dalam 3 kunjungan terakhir Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit di dataran Dumoga.

Pertama saat Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI di desa Tapa Aog pada Senin (27/06/2022) lalu.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengatakan, sebagai pemerintah, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat jaga serta ciptakan Kamtibnas di Wilayah masing-masing.

“Ingat kita semua bersaudara, siapapun dia merupakan bagian dari keluarga kita.

Maka dari itu selaku pemerintah dan masyarakat, tetap jaga suasana Kamtibmas di wilayah ini,” ucap Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Limi Mokodompit juga menambahkan bilamana terjadi gesekan atau perseteruan di wilayah sendiri, maka selesaikanlah dengan musyawarah.

Kalaupun mengarah ke hal-hal kriminal maka serahkan ke pihak berwajib.

“Sebagai negara hukum yang taat hukum maka harus kita ikuti. Kalaupun bisa diselesaikan secara kekeluargaan, maka selesaikan secara kekeluargaan,” ucap Limi.

Limi juga menjelaskan bila perseteruan sering terjadi, apalagi bila sudah saling mengancam satu sama lain maka kedamaian dan kenyamanan tidak akan tercipta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved