Polimdo

Jurusan Akuntansi Polimdo Gelar Pelatihan Membatik Ecoprint ke WKRI Sulut

Polimdo Jurusan Akuntansi Polimdo memberikan keterampilan membatik ecoprint kepada puluhan Wanita Khatolik Republik Indonesia

Editor: Aldi Ponge
Polimdo
Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Jurusan Akuntansi memberikan keterampilan membatik ecoprint kepada puluhan Wanita Khatolik Republik Indonesia (WKRI) DPD Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu 25 Juni 2022 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Manado (Polimdo)  memberikan keterampilan membatik ecoprint kepada puluhan Wanita Khatolik Republik Indonesia (WKRI) DPD Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan tersebut adalah bagian dari tanggung jawab kampus dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pelatihan ini pula adalah bagian dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Polimdo Jurusan Akuntansi.

Angela Meity Koloay selaku Ketua Tim PKM Polimdo mengatakan kegiatan tersebut telah terlaksana pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Pelatihan ini juga diselenggarakan berkat kerjasama dengan kelompok UPPK Muler Aertifwx WKRI Cabang Santo Paulus Lembean.

"Di mana dalam rangka menjelang HUT 100 tahun WKRI Sulawesi Utara. Maka Polimdo ikut berkontribusi dalam sesi Pemberdayaan Perempuan bersama kelompok UPPK Muler Aertifwx WKRI Cabang Santo Paulus Lembean," ujarnya Rabu (29/6/2022).

Kegiatan yang berlokasi di T2 Garden Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Sulut ini, kata Angela Koloay, akan memberikan nilai tambah bagi WKRI DPD Sulawesi Utara.

Apabila dijalankan dan dikelola dengan baik karena akan memberikan penghasilan tambahan bagi keluarga dan atau kelompok wirausaha dalam berorganisasi.

Pengurus WKRI Sulut Meity Rampengan memberikan apresiasi kepada jurusan Akuntansi Polimdo walaupun di tengah kesibukan mengajar masih berkesempatan berbagi ilmu dengan WKRI.

Adapun tim PKM yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah, Angela Meity Koloay SE. MSi, Johana Ratag, SE. MSi, Farida Wakidin SE. MPd dan Nixon Sondakh, SE. MSi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved