Berita Bolmong

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Lepas Puluhan CJH, Minta Jaga Citra Bangsa dan Daerah

Limi Mokodompit juga berharap CJH untuk mempersiapkan fisik dan mental serta menjaga kesehatan dan terus mengatur pola makan dan istirahat cukup.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Pj Bupati Ir Limi Mokodmpit MM saat melepas puluhan CJH asal Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM lepas puluhan Calon Jamaah Haji (CJH), Minggu (26/06/2022).

Pelepasan CJH asal Bolmong yang dilakukan Pj Bupati Limi Mokodompit di rumah dinas Bupati.

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat pelepasan CJH ini didampingi kepala kantor kementerian agama Shabri Makmur Bora S.Ag.

Kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda kabupaten Bolmong Rukman Korompot CJH yang berjumlah 17 orang ini dilepas langsung Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM.

"Resmi dilepas oleh Bupati," singkatnya.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, saat pelepasan meminta kepada CJH untuk menunaikan ibadah haji dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat serta terus jaga kekompakan sesama CJH selama melaksanakan rukun islam yang kelima ini.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak – ibu yang kini diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji di tanah suci, karena dua tahun ini tidak ada jadwal untuk berangkat ke tanah suci disebabkan pandemi Covid-19. Semoga akan menjadi haji yang mabrur,” ucap Bupati.

Limi Mokodompit juga berharap kepada CJH untuk mempersiapkan fisik dan mental serta menjaga kesehatan dan terus mengatur pola makan dan istirahat yang cukup agar pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar.

“Saya minta para CJH Bolmong dapat menjaga citra bangsa dan daerah yang tentu selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Saling tolong menolong antar sesama, sehingga mudah – mudahan seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji dari awal sampai akhir, dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan, kepada para keluarga pengantar CJH. Limi berharap agar dapat menjaga keselamatan dan ketertiban

serta mematuhi aturan berlalu lintas, sehingga terhindar dari yang tidak kita inginkan bersama.

“Kami disini selalu berdoa, agar CJH provinsi Sulawesi Utara dan khususnya CJH Bolmong selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT selama menunaikan ibadah haji di tanah suci. Sehingga semua rukun haji dapat dilaksanakan tanpa ada halangan dan hambatan apapun serta kembali dengan selamat, sehat walafiat selalu,” tutup Limi. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved