Berita Kotamobagu

Kafilah Kotamobagu Raih 5 Emas di MTQ Tingkat Provinsi, Plt Kemenag: Saya Bangga

Selain membawa 5 emas, Kafilah Kotamobagu juga berhasil membawa 8 perak dan 12 perunggu dalam MTQ tingkat provinsi itu.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sriyani Buhang
Plt Kemenag Kotamobagu Sahran Noor Gonibala. Kafilah asal Kotamobagu berhasil meraih prestasi besar dalam gelaran MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara dengan meraih 5 medali emas. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kafilah Kotamobagu berhasil raih 5 medali emas dalam MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Selain membawa 5 emas, Kafilah Kotamobagu juga berhasil membawa 8 perak dan 12 perunggu dalam MTQ tingkat provinsi itu.

Atas raihan prestasi Kafilah Kotamobagu di MTQ tingkat provinsi ini, Plt Kemenag Kotamobagu Sahran Noor Gonibala merasa bangga. 

"Saya bangga melihat kafilah Kotamobagu yang telah memberikan penampilan terbaik mereka dengan maksimal," ungkap Sahran Noor Gonibala.

Sahran juga mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu terutama kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh Kepala SKPD Kotamobagu,Kabag Kesra Hamdan Mokoagow beserta jajaran Kesra Pemkot Kotamobagu dan Ketua LPTQ Kota Kotamobagu H Aljufri Ngandu.

Sahran Noor Gonibala berharap para peraih mendali emas akan mengikuti MTQ di tingkat Nasional dengan raihan yang memuaskan.

MTQ tingkat nasional sendiri akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan para peraih medali emas Kotamobagu ini akan berangkat membawa nama Sulawesi Utara.

Berikut nama peserta asal Kotamobagu yang akan ke MTQ tingkat Nasional di Kalimantan Selatan mewakili Provinsi Sulawesi Utara:

Cabang Fahmil Quran Putra

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved