Berita Otomotif

Hino Perkenalkan Line Up Dutro Euro4 di Sulut, Canggih dan Ramah Lingkungan

Launching lini Hino Dutro Euro4 di Sulut berlangsung dalam customer gathering bertajuk 'Tangguh di Jalan Untung di Diler Hino'.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa.
Santiko Wardoyo, COO Director PT HMSI; Julce Lineng, Direktur Nenggapratama Internusa; Mohammad Mustapa, Operational Manager Nenggapratama Internusa dan Alexander, GM After Sales HMSI memperkenalkan lini terbaru Hino Dutro Euro4 di Diler Hino, Jalan Raya Manado-Bitung, Kamis (23/06/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  dan PT Nenggapratama Internusantara, diler resmi Hino di Sulut memperkenalkan lini terbaru Hino Dutro Euro4.

Launching lini Hino Dutro Euro4 di Sulut ini berlangsung dalam customer gathering bertajuk 'Tangguh di Jalan, Untung di Jalan' di Diler Hino, Jalan Raya Manado-Bitung, Maumbi, Minut, Kamis (23/06/2022).

Gathering ini menghadirkan customer setia pengusaha dan pebisnis yang ada di Kota Manado dan sekitarnya.

Produk terbaru Hino Euro4 ini terdiri dari kendaraan truk kecil maupun kategori medium.

Hino merupakan brand truk dan bus pertama di Indonesia yang meluncurkan varian Euro4.

Hino Euro4 sendiri sudah di luncurkan secara resmi pertama kali ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 lalu di Hino Total Support Customer Center (HTSCC).

"Kita punya 44 varian truk  dan bus Euro4 yang dihadirkan untuk memenuhi beragam kebutuhan usaha di Indonesia," kata Santiko Wardoyo, COO Director HMSI.

Kata Wardoyo, Hino memahami pelanggan membutuhkan produk yang tepat dan layanan aftersales yang prima.

Untuk itu Hino mengembangkan produk Euro4 dengan kualitas, dan durabilitas yang teruji sehingga tidak perlu diragukan kembali kekuatannya.

"Ini komitmen kami terhadap bisnis customer untuk menghadirkan truk yang tangguh di jalan, untuk meningkatkan keuntungan di tangan,” ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved