Torang Kanal

Cewek Cantik Wanda Salmon Ungkap Kisahnya Sehingga Kini Sering Dihubungi Pengusaha Ternama

Lewat kerja keras sampai saat ini, beberapa kali sering dihubungi oleh vendor-vendor dan bridal-bridal ternama yang ada di Kota Manado untuk model.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Wanda Salmon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Inilah cerita kisah sukses seorang wanita cantik bernama lengkap Wanda Salmon

Kini Perempuan kelahiran Ternate 28 Januari 1995 ini sedang menekuni photoshoot.

Kepada tribunmanado.co.id, Wanda menceritakan bagaimana keseharian seorang model. 

Dikatakannya menjadi model itu tidaklah mudah atau gampang.

Baginya, semua itu perlu mood yang bagus dan kemampuan extra untuk terjun kedunia permodelan, karena untuk mendapatkan sebuah hasil foto yang maksimal itu tidaklah mudah .

Kadang di awal sesi foto moodnya tidak dapat dan pasti akan ada waktu dari awal foto sampai selesai hasilnya tidak sesuai yang diinginkan dan diharapkan.

Wanda kemudian mengungkap bahwa ada pro kontra pada saat menjadi model. 

"Menjadi seorang model harus mempunyai sebuah tekad yang matang. Sama halnya dengan pekerjaan lain di dunia ini. Menjadi modeling juga memiliki pro dan kontra.

Jika ada yang mengira bahwa dunia modeling tidak memerlukan kerja keras dan segala hal tentang bersenang-senang itu salah," ujar anak ketiga dari enam bersaudara ini.

Kata perempuan yang hobi traveling, modeling dan freelance ini sebagaj pribadi memulai segala sesuatu dari angka nol, memang sangat menguras tenaga dan otak.

Tapi puji Tuhan kerja keras serta doa yang selalu diselipkan, tidak ada proses yang menghianati hasil.

"Lewat kerja keras sampai saat ini, beberapa kali sering dihubungi oleh vendor-vendor dan bridal-bridal ternama yang ada di Kota Manado, untuk menjadi salah 1 model di beberapa event-event tertentu," kata perempuan lulusan SMK Negeri 3 Manado.

Pemilik akun instagram bernama @ws_wandaa sampaikan, dengan begitu dirinya sangat bersyukur dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada.

Dia juga akui sebagai pribadi mengajak kepada teman-teman yang lain, jika ada talenta di dunia permodelan jangan malu-malu untuk ditampilkan. Karena hasil kerja keras pasti tidak sia-sia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved