Berita Bolmut

Wujudkan KLA, Pemkab Bolmut Ikut Verifikasi Lapangan Hybrid

Verifikasi dilakukan secara virtual oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPP RI) Kamis (10/06/2022).

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Rizali Posumah
HO
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan Hibrid (VLH ) dalam rangka mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan Hibrid (VLH ) dalam rangka mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022. 

Verifikasi dilakukan secara virtual oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPP RI) Kamis (10/06/2022). 

Kegiatan kali ini merupakan tahapan lanjutan yaitu verifikasi lapangan yang mana sebelumnya tahap verifikasi Administrasi Evaluasi KLA tahun 2022 telah berhasil dilaksanakan. 

Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut, Drs Hi Amin Lasena, Sekretaris  Daerah dr Jusnan Mokoginta.

Wakil ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak S.Pd.I dan seluruh SKPD yang terlibat beserta Tim Evaluasi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Diketahui Kabupaten Layak Anak (KLA) adalah kabupaten kota dengan sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak yang dilakuakan secara terencana, menyeluruh serta berkelanjutan. 

Dengan diselengarakan kegiatan ini kiranya dapat memberikan manfaat yang besar untuk memastikan hak-hak anak dapat terpenuhi.

Rumah di Kelurahan Taas ManadoTerbakar, Seorang Ibu Berlari Selamatkan Anaknya di Kamar

Informasi Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Kisah David Muaya, Penjual Madu Hutan Asli Asal Desa Tompaso Baru Minahasa Selatan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved