Berita Otomotif

Daihatsu New Sirion Meluncur, Ini Fitur dan Teknologi Baru yang Dimilikinya

Sirion sebagai city car dengan tagline Sahabat Muda telah terjual lebih dari 36 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali pada 2007.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
HO/ADM
Daihatsu New Sirion mengusung konsep stylish, fun to drive dan comfort. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Daihatsu meluncurkan New Sirion di Indonesia. 

Peluncuran mobil gaul ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, 2 Juni 2022. 

Sirion sebagai city car dengan tagline Sahabat Muda telah terjual lebih dari 36 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali pada 2007.

Sirion juga dikenal sebagai salah satu icon mobilnya anak muda di Indonesia. 

Melalui tema ‘The Real Perfection’, Daihatsu New Sirion hadir dengan 3 perubahan utama, yaitu desain yang stylish, fitur kekinian yang Fun to Drive, serta nyaman. 

Pada sisi eksterior, Sirion hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil dengan nuansa advance energetic. 

Sirion juga dilengkapi dengan beragam fitur yang dijamin bakal bikin berkendara jadi makin asik dan menyenangkan atau fun to drive, karena Sirion kini dilengkapi dengan transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif. 

Sirion juga dilengkapi dengan desain meter cluster MID modern dengan beragam opsi pilihan menu yang informatif, serta headunit yang dapat terkoneksi langsung dengan smartphone sehingga dapat memaksimalkan keseruan dalam berkendara.

Dalam hal kenyamanan, New Sirion kini juga dilengkapi dengan air purifier agar kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal karena sirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil. 

Berkendara dengan New Sirion juga jadi lebih aman dan nyaman, karena sudah menyematkan Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved