Nasional

Masih Ingat JAK? Wakil Ketua DPRD Dipergoki Istri Selingkuh, Sempat Dipecat Kini Jabatannya Kembali

(JAK) kembali lagi. Sesuai keputusan dari pejabat yang berwenang yakni Kementerian Dalam Negeri karena belum bisa menindaklanjuti pemberhentian.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Tesalonika Geatri
Isitmewa
Masih Ingat JAK? Wakil Ketua DPRD Dipergoki Istri Selingkuh, Sempat Dipecat Kini Jabatannya Kembali 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat JAK? Wakil Ketua DPRD viral dipergoki istri selingkuh, sempat dipecat, kini jabatannya kembali

Kasus yang terjadi di Tomohon, Sulawesi Utara ini menjadi pembicaraan di mana-mana, setelah video viral istri pergoki suami selingkuh tersebar di mana-mana.

Yang membuat kasus ini makin menarik karena pasangan suami istri ini bukan orang sembarang, figur publik dan dari keluarga pejabat.

Sang istri Michaela Elsiana Paruntu, menghadang mobil suaminya James Athur Kojongian (JAK) yang bersama seorang perempuan bernama Angel Sepang yang diduga adalah suaminya.

James Arthur Kojongian dan Michaela Paruntu
James Arthur Kojongian dan Michaela Paruntu (Facebook Michaela Elsiana Paruntu)

Michaela Paruntu melabrak Wakil Ketua DPRD Sulut ini dan bersama selingkuhannya pada Minggu 24 Januari 2021, Michaela Paruntu sempat diseret beberapa meter oleh suaminya

Kasus dugaan selingkuh ini kemudian diproses di Badan Kehormatan DPRD Sulut.

Politisi partai golkar ini terbukti melanggar sumpah janji dan kode etik DPRD, karena kasus selingkuh.

Hal ini menyusul kasus dugaan perselingkuhan James Arthur Kojongian. Beberapa waktu lalu, istrinya, Michaela Paruntu mengadang mobil JAK yang diduga bersama perempuan selingkuhannya di dalam mobil.

Peristiwa yang terjadi di Kota Tomohon ini viral di media sosial.

Michaela Paruntu, adik Tetty Paruntu, dan JAK dalam konferensi pers mengaku sudah berdamai dan menyelesaikan masalah keluarga mereka.

DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman keputusan BK tentang hasil pemeriksaan dugaan pelanggaran sumpah janji dan kode etik DPRD.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut, dr Fransiskus Silangen, didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok, sementara James Arthur Kojongian yang jadi subjek putusan absen.

Adapun 29 Anggota hadir secara fisik di ruang rapat paripurna dan 5 orang mengikuti secara virtual.

Saga kontroversi James Arthur Kojongian alias JAK memasuki babak baru.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved