KTT G20

Jadi Mobil Resmi KTT G20, Mobil Listrik Wuling EV akan Dipasarkan di Indonesia, Ini Tampilannya

Terkait penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali nanti. Kabarnya mobil listrik Wuling akan kendaraan resmi dari delegasi KTT G20.

Editor: Glendi Manengal
via Tribunnews.com
Mobil listrik Wuling EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia untuk pertama kalinya dipamerkan kepada media dan publik di ajang Electrify Your World di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (6/1/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terkait penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali nanti.

Kabarnya mobil listrik Wuling akan kendaraan resmi dari delegasi KTT G20.

Terkait hal tersebut mobil listrik Wuling ini akan segera dipasarkan.

Baca juga: Ingat Mawar AFI? Tak Terima Dibandingkan dengan Istri dari Eks Suaminya, Kini Sindir Penampilan Susi

Baca juga: Semuel Raule Ditunjuk Jadi Plt Asisten I Sekda Sitaro, Augustin Kansil Jabat Plt Kadis P3P2KB

Baca juga: Transfer AC Milan: Kedatangan Eks Liverpool Dipastikan Terlambat, Origi Fokus Pemulihan Cedera Otot

Foto : Tampilan eksterior mobil listrik Wuling EV untuk pertama kalinya dipamerkan kepada media dan publik di ajang Electrify Your World di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (6/1/2022). (IST)

Wuling Motors akan memproduksi mobil listrik mungil yang akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat, di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Tampilan eksterior mobil ini untuk pertama kalinya dipamerkan kepada media dan publik di ajang bertajuk Electrify Your World di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (6/1/2022).

"Mobil ini akan diproduksi di Indonesia," jelas Dian Asmahani, Brand Communication Director Wuling Motors di acara pengenalan mobil ini ke awak media.

Untuk menunjukkan built quality mobil listrik yang bisa dinaiki 4 sampai 5 orang termasuk pengemudi ini, Wuling akan menyertakan mobil listriknya ini sebagai kendaraan resmi untuk mengangkut delegasi para peserta di penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang.

Dengan demikian, sebagai mobil listrik, Wuling EV akan adu pamor dengan sejumlah kendaraan listrik dari beberapa agen pemegang merek (APM) lain yang juga akan dijadikan kendaraan resmi para delegasi negara peserta KTT G20 Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved