Kabar Tokoh

Sosok Dani Wigung, Mantan Artis FTV yang Berjasa di Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman

Bukan kali ini Pengantin Production terlibat dalam acara-acara penting keluarga Presiden Jokowi, tapi sudah berkali-kali

Editor: Finneke Wolajan
TribunSolo.com/Agil Tri
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati menghadiri langsung acara gladi resik di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (25/5/2022) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah sosok Dani Wigung orang yang berjasa di pernikahan adik jokowi dan Ketua MK Anwar Usman

Sosok adik Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), Idayati dinikahi Anwar Usman, Ketua Mahkamakah Konstitusi ( MK ) pada hari ini Kamis 26 Mei 2022  

Pernikahan Idayati dan Anwar Usman berlangsung di Graha Saba Buana, Solo

Resepsi digelar di tempat yang sama setelah akad nikah berlangsung.

Wakil Presiden RI, Maruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hadir sebagai saksi dalam pernikahan tersebut

Nama Maruf Amin sebagai saksi ini menggantikan Mensesneg Pratikno yang sebelumnya direncanakan menjadi saksi pernikahan adik jokowi, Idayati dengan Anwar Usman, Ketua MK.

Pergantian saksi pernikahan adik jokowi, Idayati dengan Anwar Usman, Ketua MK ini baru diketahui, Selasa, 24 Mei 2022.

Pernikahan Anwar Usman dan Idayati, Kamis (26/5/2022)
Pernikahan Anwar Usman dan Idayati, Kamis (26/5/2022) (((Tangkap layar YouTube Kompas TV)))

Pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan digelar di Graha Saba Buana Solo, Kamis (26/5/2022).

Ada sosok yang super sibuk menjelang gelaran pernikahan yang akan menghadirkan 500 orang undangan itu, mengutip TribunSolo.com dengan judul Berubah di H-1, Ini Saksi Nikah adik jokowi dan Ketua MK : Ma'ruf Amin & Jenderal Andika Perkasa

Dia adalah Dani Wigung, pemimpin Wedding Organizer Pengantin Production yang menjadi penata acara event pernikahan fenomenal tersebut.

Bukan kali ini Pengantin Production terlibat dalam acara-acara penting keluarga Presiden Jokowi, tapi sudah berkali-kali.

Dani Wigung menceritakan, awalnya dia mendapat kepercayaan dari Menteri Sekretariat Negara Pratikno untuk memegang acara yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden.

"Berawal dari Pengantin Production dipercaya oleh Bapak Mensesneg Pratikno, waktu itu di Yogyakarta dengan kehadiran para menteri termasuk RI 1 dan RI 2," kata Dani, kepada TribunSolo.com, di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/5/2022).

"Begitu ketatnya standar keprotokoleran yang diterapkan dan kami harus menyesuaikan," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved