Berita Manado

Tung Desem Waringin: Makanan Manado Enak-enak

Tung Desem Waringin pakar Marketing yang paling dicari oleh para pengusaha Indonesia ini diajak mencicipi makanan-makanan manado

Editor: David_Kusuma
Istimewa
Tung Desem Waringin pelatih No 1 di Indonesia dan seorang pakar Marketing yang paling dicari oleh para pengusaha Indonesia ini diajak mencicipi makanan-makanan manado oleh Wali Kota Andrei Angouw dan Ketua Kadin Manado Jemmy Asiku 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah menghadiri acara pelantikan Pengurus Kadin Manado pada tanggal 20 Mei 2022 yang lalu, Tung Desem Waringin pelatih No 1 di Indonesia dan seorang pakar Marketing yang paling dicari oleh para pengusaha Indonesia ini diajak mencicipi makanan-makanan manado oleh Wali Kota Andrei Angouw dan Ketua Kadin Manado Jemmy Asiku.

Bersama Istri, Tung Desem Waringin diajak berwisata kuliner di kota Manado, mulai mencicipi Tinutuan, dan Mie Cakalang, hingga ikan bakar fresh yang menjadi khas di kuliner Manado.

Dalam kunjungannya ke Manado untuk menghadiri Pelantikan Kadin Manado dan mengisi materi Seminar "Tips Bangkit & Sukses Pasca Pandemi", Wali Kota Manado dan Ketua Kadin Manado begitu menjamu dengan baik kehadiran Tung Desem Waringin dan Istri.

"Makanan Manado enak tenan ! Manado akan jadi destinasi Wisata Kuliner yang terkenal selain keindahan alamnya" ujar Tung Desem Waringin dalam perbincangannya dengan Wali Kota & Ketua Kadin Manado.

"The best buat saya untuk kuliner di Manado ada Babi Putar, Sasimi dengan saus kacang dan Ubi rebus, telur cakalang woku, sate ricamanis, kepiting saos padang, ikan Bobara woku blanga" ujar Tung Desem Waringin.

Hal itu disambut baik oleh Ketua Kadin Manado, yang akan bertugas dalam memajukan perekonomian kota Manado bersama kolaborasi dengan pemerintahan Kota Manado dibawah Wali Kota Andrei Angouw.

"Semoga Kadin Manado bisa menjadi salah satu jembatan majunya perekonomian dan pariwisata di kota Manado" ujar Jemmy Asiku Ketua Kadin Kota Manado.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved