Honda

Honda DAW Berbagi dengan Lansia dan Yatim Piatu, Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid 

Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
Dok DAW
Honda DAW konsisten menyerahkan bantuan sosial lewat program CSR untuk membantu sesama yang membutuhkan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan sepeda motor dan suku cadang asli Honda.

DAW juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Dalam rangka memperingati Idul Fitri 1443 Hijriah, DAW melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al - Hijrah Dendengan Dalam, Manado sebesar Rp 10 juta rupiah.

Selain itu, DAW memberikan bantuan berupa bahan natura kepada Panti Asuhan Kasih Sayang Romboken dan Panti Lanjut Usia Lydia Tomohon.

Iwan Trisula, Human Resources & General Affair Dept Head PT DAW, aksi itu sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan dan karyawan yang berorientasi kepada compassion.

"Kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata dan merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dimiliki baik oleh perusahaan maupun karyawan," kata Iwan, Selasa (10/05/2022).

Katanya, kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan DAW.

"Membantu sesama merupakan sebuah kewajiban. Dengan melihat semangat anak - anak panti dan para orang tua yang lanjut usia ini memberikan energi yang positif buat kami untuk terus bekerja dan berkarya," katanya.

Lanjut dia, dapat berkontribusi untuk memberikan tempat beribadah yang nyaman pun merupakan sebuah kesempatan dalam implementasi nilai dan budaya perusahaan.(ndo)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved