Berita Talaud

Diteguhkan Menjadi Penatua PKB, Parapaga: Ini Adalah Tanggung Jawab Iman

Usai diteguhkan Parapaga mengatakan, ini adalah sebuah tanggungjawab iman untuk dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang empunya kerajaan sorga.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
HO
Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga, baru baru ini diteguhkan menjadi Pelayan Khusus (Pelsus) Jemaat Gereja Masehi Injili di Talaud (Germita) Imanuel Kiama. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga, baru baru ini diteguhkan menjadi Pelayan Khusus (Pelsus) Jemaat Gereja Masehi Injili di Talaud (Germita) Imanuel Kiama. 

Parapaga dipercayakan menjadi Penatua Pria Kaum/Bapa (PK/B) Germita Imanuel Kiama periode 2022-2027. 

Usai diteguhkan Parapaga mengatakan, ini adalah sebuah tanggungjawab iman untuk dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang empunya kerajaan sorga. 

"Ini merupakan tanggung jawab iman untuk bersaksi, bersekutu dan melayani di tengah jemaat," ungkapnya Senin  (25/04/2022).

Parapaga yang juga merupakan Wakil Bupati Kepulauan Talaud berterimakasih kepada seluruh PKB Jemaat Imanuel Kiama yang telah mempercayakan untuk mengemban tugas pelayanan ini. 

"Diharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak untuk menjalankan segala program pelayanan yang ada ataupun juga program kerja Sinode Germita kedepannya  untuk kemuliaan nama Tuhan," pungkasnya. (Iv) 

Kondisi Mengenaskan, Seorang Wanita Tewas Tersambar Petir, Korban Terkapar Kondisi Terbakar

Tiga Kelurahan di Tomohon Kebagian Jatah Program PTSL 2022, BPN Target Terbitkan 2.700 Sertifikat

Bupati Minut Joune Ganda Ikuti Zoom Meeting Hari Otda


 

 


 
 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved