Ramadan 2022

Mau Belajar Ngaji Tapi Tak Ada Uang? TPA Aya Sofya Nurul Hidayah Singkil Solusinya, Gratis tuk Umum

Taman Pengajian Alquran yang berada di Kompleks KUA, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara ( Sulut ) itu kini dibuka untuk umum.

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Indry Panigoro
Whatsapp Anita Modeong
Proses belajar baca Alquran di TPA Aya Sofya Nurul Hidayah Singkil 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar gembira untuk kaum muslimin dan muslimat.

Khususnya bagi umat Islam yang mau belajar dan atau mau jago mengaji namun tak punya uang untuk biaya pendidikan.

TPA Aya Sofya Nurul Hidayah Singkil bisa jadi solusinya.

Taman Pengajian Alquran yang berada di Kompleks KUA, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara ( Sulut ) itu kini dibuka untuk umum.

Yang menarik lagi, TPA Aya Sofya Nurul Hidayah Singkil tidak memunggut biaya bagi mereka yang ingin mengenal lebih dekat dengan ayat-ayat dalam Al Quran.

Diketahui belum lama ini TPA Aya Sofya Nurul Hidayah Singkil, telah mendapat surat izin oprasional dari Kementrian Agama.

Infonya itu berkat perjuangan dari rukun Aya Sofya yang di ketuai oleh Hj Heni Moningka, dengan pengajar Ustadzah Anita Dahlan Modeong, Anita Lampedu dan Operator Hamida Garung.

Ustadzah Anita Dahlan Modeong kepada TRIBUNMANADO.CO.ID mengungkap tujuan dibentuknya TPA  Aya Sofya Nurul Hidayah Singkil.

Selain untuk mengajak kaum mualaf agar bisa membaca Alquran, TPA Aya Sofya juga punya tujuan agar mereka yang belajar di Aya Sofya itu bisa belajar memperdalam ilmu pengetahuan dalam agama Islam.

Tujuan lainnya yakni agar anak-anak yang sekarang mayoritas sibuk dengan Android, game dan medsos bisa fokus belajar ngaji dan belajar yang lain seperti Thahara dan sholat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved