Liga Italia

SEDANG BERLANGSUNG Juventus vs Bologna, Marko Arnautovic Cetak Gol, Bianconeri Tertinggal 0-1

Gol jelang menit akhir babak kedua Marko Arnautovic membuat tuan rumah Bianconeri tertinggal 0-1 dari Bologna.

AFP/MARCO BERTORELLO
Ekspresi kapten Juventus Paulo Dybala dan penyerang Federico Bernardeschi. Juventus lagi-lagi menderita kekalahan mengejutkan demgam jaris mengakui keunggulan 2-1 Hellas Verona pada Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID.CO.ID - Sedang berlangsung Juventus vs Bologna di Liga Italia hari ini.

Laga lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Bologna sementara ini masih berlangsung.

Gol jelang menit akhir babak kedua dari Marko Arnautovic membuat tuan rumah Bianconeri tertinggal 0-1 dari Bologna.

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Juventus vs Bologna di Jadwal Liga Italia, Sabtu (16/4/2022) via Live Streaming Bein Sports 3 dan tak Live Streaming RCTI +. Dusan Vlahovic main.

Baca juga: HASIL Manchester United vs Norwich, Menang 3-2, Muka MU Terselamatkan Lewat Hattrick Ronaldo

Siaran Langsung Liga Italia antara Juventus vs Bologna via Live Streaming TV Online Bein Sports 3 dan vidio.com mulai pukul 23.30 WIB. Laga ini tak Siaran Langsung RCTI.

Link Live Streaming Juventus vs Bologna bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 3 dan tak Live Streaming RCTI + di Jadwal Liga Italia yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ), Dusan Vlahovic main.

Duel Juventus vs Bologna di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 3 dan vidio.com yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini. Duel ini tak Siaran Langsung RCTI.

Juventus saat ini berada di peringkat 4 dengan mengantongi 62 poin, selisih 6 angka dari pemuncak klasemen sementara AC Milan.

Secara matematis, Juventus masih berpeluang menduduki kursi kekuasaan Serie A Italia. Mereka masih memiliki 6 pekan pertandingan terakhir sebelum penentuan juara liga.

Pekan ini, Juventus bakal melakoni pertarungan menghadapi tim papan tengah Bologna.

Tim berjuluk Rossoblu tersebut duduk di urutan 12 tabel klasemen dengan raihan 37 poin, selisih 2 angka dari Torino yang berada di atasnya.

Andai berhasil mencuri poin di kandang Juventus, Bologna berpotensi naik menggeser Torino. Namun jika kalah, mereka berisiko turun hingga ke posisi 13.

Dari segi kualitas tim, Juventus jelas lebih baik. Di bawah asuhan Max Allegri, Juve tidak hanya gahar saat menyerang, tetapi juga kuat dalam bertahan.

Total gol mereka memang tidak sebanyak Napoli atau bahkan Inter Milan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved