Paskah Nasional 2022

Launching Paskah Nasional 2022 Talaud Digelar

Dari pantauan Tribun Manado di pusat kota Melonguane tepatnya di patung Tuhan Yesus Raja Memberkati telah dipenuhi beragam ornamen Paskah yang mengeli

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Kegiatan Paskah Nasional 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Talaud, secara resmi dilaunching pemerintah daerah setempat melalui panitia lokal Kamis (14/4/2022).  

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kegiatan Paskah Nasional 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Talaud, secara resmi dilaunching pemerintah daerah setempat melalui panitia lokal Kamis (14/4/2022). 

Dari pantauan Tribun Manado di pusat kota Melonguane tepatnya di patung Tuhan Yesus Raja Memberkati telah dipenuhi beragam ornamen Paskah yang mengelilingi monumen. 

Sesuai agenda launching Paska Nasional 2022 yang sedianya akan dilaksakan di pulau Miangas, kini akan dilaksanakan di Lokasi Monument Patung Yesus Memberkati yang menjadi Ikon Kabupaten kepulauan talaud dikarenakan kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini. 

Peralihan lokasi dari Miangas ke Melonguane ini dilakukan akibat kondisi cuaca alam di Talaud yang tidak kondusif, bahkan terjadi angin kencang dan badai sejak pekan lalu,” ujar Ketua Panitia Lokal Paskah Nasional 2022 Pdt Arnold Apolos Abbas, Kamis (14/04/2022).

Pencanangan ini diawali dengan ibadah yang dipusatkan di Jemaat Bukit Sinai Germita Melonguane Barat, kemudian dilakukan arak-arakan dari Jemaat Bukit Sinai menuju Monumen Tuhan Yesus Raja Memberkati.

Lalu diakhiri dengan grand launching obor Paskah oleh para panitia. (Iv)

Baca juga: BREAKING NEWS, BPH Migas Sidak SPBU Kairagi: Ini Adalah Modus Kejahatan Baru

Informasi Harga Pertamax Hari Ini 14 April 2022 di Seluruh Indonesia 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved