Berita Otomotif

DAW Donasikan 1 Unit Motor Honda untuk Dunia Pendidikan

Donasi diberikan kepada SMK N 1 Pusomaen Mitra. Sekolah ini telah menerapkan kurikulum Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Dok. DAW
DAW menyerahkan bantuan satu sepeda motor Honda Vario 150 untuk praktik sepeda motor ke SMK N 1 Pusomaen. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT  Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut komitmen memperkuat pembinaan pendidikan vokasi.

AHM dan DAW mendonasikan satu  unit sepeda motor Honda kepada SMK binaan.

Donasi diberikan kepada SMK N 1 Pusomaen Mitra. Sekolah ini telah menerapkan kurikulum Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Dalam program donasi ini, DAW memberikan sepeda motor Honda tipe Matik Honda Vario 150 yang dapat dimanfaatkan siswa dalam proses belajar praktik sepeda motor Honda.

Donasi Motor Honda Vario 150 ini diserahkan perwakilan DAW Yaap Gogali dan diterima Kepala SMK N 1 Pusomaen Anna MR Powa Spd disaksikan perwakilan Dinas Pendidikan Heski SK Limpeleh SPd, Senin (11/04/2022).

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto mengatakan DAW dan AHM berupaya untuk terus memastikan adanya peningkatan dan pemerataan kualitas implementasi kurikulum SMK TBSM Astra Honda di Sulawesi Utara.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri serta dukungan dari AHM kami terus berusaha hadir untuk mendukung proses belajar mengajar yang berkualitas salah satunya dengan pemenuhan sarana prasarana untuk belajar siswa," ujar Jemmy kepada Tribunmanado.co.id.

Untuk memastikan terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang vokasi, AHM menerapkan sstem monitoring terintegrasi.

Hal itu diterapkan secara luring dan daring kepada seluruh SMK mitra binaan AHM melalui pendekatan berbasis digital dan visitasi langsung di seluruh Indonesia.

Dalam tahap implementasinya, SMK mitra binaan dengan didampingi DAW dalam melakukan asesmen mandiri terhadap standar sarana prasarana pendukung kurikulum TBSM Astra Honda sesuai dengan ketentuan AHM. (ndo)

Demo Tolak Presiden 3 Periode, Seorang Mahasiswa Terbakar Berawal dari Aksi Bakar Ban

KABAR BAIK, Besok DPR Akan Sahkan RUU TPKS jadi Undang-Undang

Akhirnya Terungkap Penyebab Brisia Jodie dan Julian Jacob Putus, Fakta Baru Terkuak

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved