Kabar Seleb

Akhirnya Terungkap Kenangan Terakhir Mutia Ayu dengan Glenn Fredly 'Pengen Ganteng di Depan Istri'

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan luka mendalam bagi keluarga. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020.

Editor: Shity Nurjanah
Instagram @mutia_ayuu @glennfredly309
Kolase foto Mutia Ayu dan Glenn Fredly 

"Sampai tanggal 8 itu sehat, dia mau mandi itu jam 10."

"Akhirnya dia keserang karena beberapa hari sebelum dia berpulang tuh dia suka kolaps."

"Kepalanya itu bener-bener sakit banget, menurut dia tuh kayak ditusuk beberapa pedang," jelas Mutia.

Namun, karena keadaaan Glenn yang tidak memungkinkan untuk mandi, ia pun tiduran.

"Terus dia bilang pengen dibuka jendelanya, dia pengen terang, pengen masuk cahaya."

"Jam 12 itu aku tau dia nggak ada sebenernya," tuturnya.

Meski begitu, Mutia tetap yakin bahwa Glenn akan pulih.

"Tiba-tiba drop, cuman masih punya keyakinan bisa bangun lagi."

"Aku nangis terus bilang 'Ayo bangun, ada anak kamu yang nunggu di rumah'."

"Aku ngucapin nama lengkap Gewa dan dia napas lagi," ucapnya.

Glenn kemudian tak sadarkan diri hingga dibawa ke ruang ICU.

Pada petang hari, Glenn akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Jam 18.45 apa jam 18.55 gitu, itu dengan keadaaan udah tidur, udah dimasukin ventilator," tutup Mutia Ayu.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Reaksi Nagita Slavina saat Dengar Raffi Ahmad Klarifikasi Kabar Perselingkuhan

Baca juga: Akhirnya Terungkap Awal Mula Ricky Miraza Kenal Kalina Oktaranny hingga Jadian

(Tribunnews.com/Katarina Retri)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Ikuti kabar selebriti lainnya

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved