Piala Dunia 2022

LIVE STREAMING Argentina vs Venezuela, Di Maria dan Messi Cetak Gol, La Albiceleste 3-0

Tim nasional Argentina dijadwalkan melawan Venezuela pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol atau Amerika Selatan.

ALEJANDRO PAGNI / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Live streaming Argentina vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hari ini.

La Albiceleste unggul 3-0 sampai menit akhir menuju kemenangan di laga Argentina vs Venezuel.

Gol dicetak oleh Nicolas Gonzalez, Angel Di Maria dan mega bintang Lionel Messi.

Tim nasional Argentina dijadwalkan melawan Venezuela pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol atau Amerika Selatan.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Argentina vs Venezuela, Messi Main, Nicolas Gonzalez Cetak Gol 1-0

Baca juga: Bali United Juara Liga 1 Indonesia 2021-2022

Kapten Argentina Lionel Messi merayakan gol kontra Bolivia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, pada Jumat 10 September 2021 pagi hari WIB.
Kapten Argentina Lionel Messi merayakan gol kontra Bolivia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, pada Jumat 10 September 2021 pagi hari WIB. (AFP/JUAN IGNACIO RONCORONI)

Laga Argentina vs Venezuela itu bakal berlangsung di Stadion Alberto J. Armando, Buenos Aires, dan bisa disaksikan melalui live streaming Kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 06.30 WIB.

Adapun link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang memuat duel Argentina vs Venezuela tersaji di akhir arikel ini.

Secara matematis, laga Argentina vs Venezuela tak akan memengaruhi persaingan di papan klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Dengan kata lain, hasil laga nanti juga tak akan memengaruhi nasib Argentina dan Venezuela dalam perjalanan menuju putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelum laga ini, Argentina telah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Mereka lolos seusai mengamankan posisi dua besar klasemen kualifikasi Zona Conmebol.

Sementara itu, Venezuela sudah tak memiliki kesempatan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 karena terdampar di dasar klasemen, tepatnya peringkat ke-10.

Venezuela tertahan di dasar klasemen setelah hanya mampu memetik tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari 16 laga pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

La Vinotinto, julukan timnas Venezuela, tertinggal lima poin dari Bolivia yang berada di peringkat kesembilan.

Kendati tak akan memengaruhi nasib kedua tim, laga nanti bisa menjadi panggung pembuktian bagi Argentina.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved