Otomotif

Mengenal Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha semakin diminati masyarakat Indonesia, terbukti dari meningkatnya jumlah permintaan sampai saat ini

Editor: David_Kusuma
Dok Yamaha
Yamaha Fazzio Hybrid - Connected 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha semakin diminati masyarakat Indonesia, terbukti dari meningkatnya jumlah permintaan sampai saat ini.

Peningkatan ini didukung beragam keunggulan yang menjadi daya tarik dari Yamaha Fazzio Hybrid - Connected, seperti desainnya simple yang unik dan berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Y-connect.

Semakin unggul, motor skutik 125 cc ini juga memiliki biaya perawatan yang terjangkau bagi para penggunanya.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected
Yamaha Fazzio Hybrid - Connected (Yamaha)

”Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini dapat menjadi salah satu pilihan ideal bagi masyarakat Indonesia yang mencari pilihan motor skutik 125 cc yang memiliki beragam fitur berkelas dan biaya perawatan yang terjangkau.

Selain desain dan performa, biaya perawatan sepeda motor menjadi salah satu pertimbangan konsumen. Untuk itu, Yamaha menyediakan layanan after sales dengan dukungan teknisi yang berpengalaman, peralatan yang lengkap dan dukungan spare part yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia,” ungkap Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected hadir sebagai skutik 125 cc pertama dengan teknologi dan fitur premium. Pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara berkelas dengan performa yang lebih bertenaga, efisien, serta ramah lingkungan bersama teknologi terbaru Blue Core Hybrid, dan always on dimanapun dengan smartphone yang terhubung pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected melalui aplikasi Y-connect. Sebagai motor yang menawarkan gaya hidup berkelas, ternyata biaya perawatan wajib yang perlu dikeluarkan tetap terjangkau.

Tabel Biaya Perawatan Tahun Pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected*

Sebagai acuan tabel biaya perawatan untuk area Jabodetabek, jika dihitung total biaya perawatan selama setahun pertama, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana tidak lebih dari Rp289 ribuan* sudah termasuk dengan penggantian part dan servis ringan menggunakan Yamaha Diagnostic Tools (YDT).

Selain memahami perawatan rutin yang wajib dilakukan pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, seluruh pemilik sepeda motor termasuk pengendara juga perlu memahami garansi yang setiap melakukan pembelian sepeda motornya.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan garansi bagi setiap konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan dan tergantung kondisi yang dicapai terlebih dahulu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved