Kabar Seleb

Awalnya Sesumbar Terima Amplop Isi Uang dari Doni Salmanan, Kini Rizky Billar & Lesty Kejora Bungkam

Lesti Kejora tertangkap kamera menerima uang dari Crazy Rich Bandung Doni Salmanan yang kini menjadi ditahan sebagai tersangka kasus penipuan.

Editor: Shity Nurjanah
Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang dari Doni Salmanan saat sebagai kado pernikahan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Doni Salmanan kini telah menjadi tersangka kasus penipuan dan pencucian uang.

Tak sedikit orang yang telah menjadi korban kasus penipuan berkedok trading binary option.

Kini label crazy rich pun tak lagi disematkan untuknya.

Meski demikian tak sedikit juga artis yang menerima saweran dari Doni Salmanan.

Sebut saja salah staunya Rizky Billar dan Lesty Kejora yang saat menikah mendaptkan amplop cokelat berisi uang dari Doni Salmanan.

Lesti Kejora tertangkap kamera menerima uang dari Crazy Rich Bandung Doni Salmanan yang kini menjadi ditahan sebagai tersangka kasus penipuan lewat aplikasi Quotex.

Akibatnya, foto Lesti bongkar amplop duit Doni Salmanan terlanjur viral.

Doni Salmanan mengikuti jejak Indra Kenz menjadi tersangka kasus penipuan trading ilegal. Bermula dari aksinya yang suka bagi-bagi uang itulah, Doni Salmanan dijuluki Crazy Rich Bandung.

Doni yang kerap pamer hartanya ternyata terlibat dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option. Semua harta kekayaan Doni Salmanan diduga didapat dari trading ilegal.

Kini Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka setelah 13 jam menjalani pemeriksaan. Polisi tetap akan menyelidiki semua aliran dana Doni Salmanan. Termasuk dana yang sudah diberikan pada sejumlah selebritis.

Doni Salmanan mengaku pernah bekerja sebagai juru parkir, penjual rokok, kuli bangunan, hingga office boy. (Instagram/@donisalmanan)

Setidaknya ada tiga artis yang juga ikut disorot karena mungkin saja terkena imbasnya. Mereka adalah public figure yang sempat menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Salah satunya, Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Terkini, status Rizky Billar sebagai penerima duit dari Doni Salmanan diungkap polisi. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau setiap orang yang pernah menerima uang atau barang dari influencer Doni Salmanan atau Indra Kesuma alias Indra Kenz untuk melaporkan penerimaan uang ke kepolisian.

Halaman
1234
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved