Ingat Nadine Alexandra Putri Indonesia 2010? Dulu Nekat Nikahi Pria India, Kabarnya Setelah 3 Tahun

Dalam unggahannya Nadine memilih memposting foto saat dirinya menikah duduk di pelaminan bersama sang suami dengan suasana adat India.

Editor: Alpen Martinus
Instagram@nadinealexandradewi
Nadine Alexandra bersama suami asal India 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Lama sudah sosok artis cantik Nadine Alexandra tak terlihat di layar televisi.

Puteri Indonesia 2010 ini menghilang pasca menikah pada 15 Juli 2018 di Bali.

Ternyata ia menikah dengan seorang pria berasal dari India.

Baca juga: Genap 3 Tahun Pernikahannya dengan Pria Asal India, Nadine Alexandra: Dia Pasangan Impian Saya

Nadine Alexandra dan suaminya, Sahil
Nadine Alexandra dan suaminya, Sahil (Instagram/nadinealexandradewi)

Kini setelah tiga tahun berlalu, apa kabar Nadine?

Nadine sempat merayakan ulang tahun pernikahan ketiga melalui Instagram.

Nadine mengunggah foto pernikahannya itu di akun sosial media Instagram dengan memberikan caption romantis.

Dalam unggahannya Nadine memilih memposting foto saat dirinya menikah duduk di pelaminan bersama sang suami dengan suasana adat India.

Baca juga: Menghilang Usai Dinikahi Pria India, Artis Cantik Ini Ikut Suami, Tinggalkan Karier dan Bisnisnya

Nadine Alexandra dan suami
Nadine Alexandra dan suami (Instagram@nadinealexandradewi)

Dalam postingannya pemeran Brie pada film Filosofi Kopi meski tengah dalam keadaan yang tak biasa, dirinya hanya ingin merayakan pernikahannya yang menginjak usia tiga tahun.

"Amidst all the chaos and darkness, I just want to celebrate this win. Today, our marriage turns 3!," ujarnya dalam bahasa inggris dikutip dari Instagram pribaidnya.

"Di tengah semua kekacauan dan kegelapan, saya hanya ingin merayakan kemenangan ini. Hari ini, pernikahan kami berusia 3 tahun!"

Ia pun menyebutkan, bahwa tak mudah dirinya bersama sang suami melewati hari-hari sebagai pasangan suami istri hingga kini diusia tiga tahun pernikahannya.

Baca juga: Ingat Eva Belisma? Dulu Dicampakkan Kiwil, Kini Sudah Nikahi Pria India, Habiskan Rp 3 Miliar

Nadine Alexandra dan Suami
Nadine Alexandra dan Suami (Instagram@nadinealexandradewi)

Meski sering mengalami fase suram dalam rumah tangga, Ia dan suami tetap bangkit bersama. Dan terus belajar menjadi pendengar dengan menyampingkan ego masing-masing.

"We’ve had super low and difficult days when one of us feels isolated. We’ve had plenty of teething and growing pains as we come into new phases of our relationship. We’ve had to set aside our pride and ego and instead *choose* to be open to learning how to listen better, how to express ourselves better. Some of it came naturally, but so much didn’t. Sometimes we do it well, and other times we’re still learning. As individuals, we both bring so much conditioning and learned behaviour that it takes patience and effort to work through together"

"Kami mengalami hari-hari yang sangat rendah dan sulit ketika salah satu dari kami merasa terisolasi. Kami mengalami banyak sakit gigi dan tumbuh saat kami memasuki fase baru dalam hubungan kami. Kami harus mengesampingkan harga diri dan ego kami dan sebaliknya *memilih* untuk terbuka untuk belajar bagaimana mendengarkan dengan lebih baik, bagaimana mengekspresikan diri dengan lebih baik. Beberapa di antaranya datang secara alami, tetapi banyak yang tidak. Terkadang kita melakukannya dengan baik, dan di lain waktu kita masih belajar. Sebagai individu, kami berdua membawa begitu banyak pengkondisian dan perilaku yang dipelajari sehingga dibutuhkan kesabaran dan upaya untuk bekerja bersama"

Halaman
123
Sumber: TribunNewsmaker
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved