Berita Talaud

Bupati Talaud Raih Gelar Doktor, Moktar Arunde Parapaga Ucapkan Selamat

"Atas nama masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud mengucapkan selamat atas penganugerahan gelar doktor kepada Bupati Talaud."

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga ucapkan selamat kepada Bupati Talaud. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ucapan selamat kepada Bupati Kepulauan Talaud Dr. dr. Elly Engelbert Lasut ME yang mendapat gelar Doktor terus berdatangan dari masyarakat dan para pejabat.

Ucapan Selamat kali ini datang dari Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga.

"Atas nama masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud mengucapkan selamat atas penganugerahan gelar doktor kepada Bupati Talaud.

Semoga bapak Bupati terus diberikan kesehatan dan sukses dalam berkarier," ucap Moktra Parapaga kepada tribunmanado.co.id, Jumat (11/2/2022). 

Ucapan yang sama juga datang dari Kadis Kominfo Talaud Dr. Imelda Tingginehe S.Pt, MSi Semoga dengan Gelar Yang baru Bapak Bupati Terus Sukses dalam Karir dan di berkati TUHAN dalam segala hal . 

Diketahui Pada Jumat (11/2/2022) Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut .ME resmi mendapatkan gelar Doktor dari (STT IKAT) Sekolah Tinggi Keguruan Alkitab dan Teologia Jakarta . 

Penganugrahan (Wisuda) S3 tersebut dilaksakan di Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Jakarta dan di hadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Talaud .

Selain Gelar Doktor dari (STT IKAT), Elly Lasut juga mendapat gelar penganugrahan dari Kementrian Agama RI sebagai DOKTOR BY RESEARCH. 

Bupati Talaud dinyatakan lulus dari (STT IKAT) Sekolah Tinggi Teologia Ikatan Keguruan Alkitab Teologia , dengan Nilai IPK 3,45 dengan Predikat sangat memuaskan.

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur. 

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Saat ini Kabupaten Talaud dipimpin oleh Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut atau Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga. (Iv)

Baca juga: Bupati Talaud Raih Gelar Doktor di Bidang Teologi dan Metafisika

Baca juga: Akhirnya Terungkap saat Warga Desa Wadas Dikepung Aparat, Ada yang Dikejar Anjing dan Lari ke Hutan

Baca juga: Nahkodai Relawan Anti Narkoba Minahasa, Fenny Lumanauw: Katakan Tidak Pada Narkoba

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved