Breaking News:

Honda

Honda DAW Gandeng FIFGroup Manjakan Konsumen lewat Virtual Exhibition

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bekerja sama dengan FIFGroup menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung pada tanggal 24-31 Januari 2022.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/Dok. DAW
Honda DAW bekerja sama dengan FIFGroup menggelar Virtual Exhibition demi memberi kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bekerja sama dengan FIFGroup menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung pada tanggal 24-31 Januari 2022.

Untuk bisa ikut pameran virtual ini, caranya sangat mudah. Masyarakat atau konsumen dapat mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau scan barcode yang ada di brosur di instagram @toranghonda.

Honda Virtual exhibition ini merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses menggunakan gadget di manapun dan kapanpun.

Honda Virtual Exhibition memberikan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth.

Mulai dari Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge hingga After Sales.

Pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Virtual Exhibition kali ini DAW dan FIFGroup memberikan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari potongan angsuran sebesar Rp 22 ribu untuk pembelian sepeda motor Matik Honda dan juga Voucher Modifikasi Rp 1 juta rupiah untuk pembelian New CB150X.

Untuk mendapatkan promo menarik lainnya, konsumen bisa memasukan kode promo : FIFEST pada saat mengakses link virtual exhibition tersebut.

Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat mengatakan, virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat.

Sekaligus memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai sepeda motor Honda.

"Virtual Exhibition kali ini kami berkerja sama dengan FIFGroup untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik. Tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen", ujar Erwin kepada Tribunmanado.co.id, Senin (31/01/2022).(ndo)

Baca juga: Kurangi atau Hindari Konsumsi 4 Jenis Minuman Ini Jika Tak Mau Kadar Kolesterol Tinggi

Baca juga: Akhirnya Terungkap Keadaan Marshel Widianto Dulu Susah dan Dipandang Rendah, Kini Sukses Jadi Komika

Baca juga: Farrel Noel Salangka Remaja Teladan GMIM Wilayah Malalayang Barat

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved