Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Royke Roring Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja di Desa Sea Minahasa

Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, menghadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung gereja GMIM Marta Sea

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, menghadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung gereja GMIM Marta Sea di Jaga VII Desa Sea Kecamatan Pineleng pada, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, menghadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama pembangunan gereja GMIM Marta Sea di Jaga VII Desa Sea Kecamatan Pineleng pada, Jumat (14/1/2022).

Dalam kesempatan itu sekaligus menyaksikan penyerahan hibah tanah dari Keluarga Penatua Kalangit-Mantiri untuk pembangunan Gedung Gereja tersebut

Bupati Minahasa menyampaikan Pemerintah Kabupaten Minahasa juga menyerahkan hibah kepada Sinode GMIM berupa lahan untuk pembangunan gedung gereja GMIM Sola Fide Sea, Griya Sea Lestari III serta langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan.

Bupati Royke Roring menyatakan rasa syukur dan bangga karena ada anggota jemaat yang menghibahkan tanah untuk membangun gedung gereja dan ada yang terus bekerjasama bahu membahu membangun rumah ibadah.

"Karenanya, Pemerintah Kabupaten Minahasa akan selalu menopang pembangunan lewat dana hibah keagamaan sehingga kami sampaikan banyak selamat kepada jemaat," ungkap Bupati Royke Roring.

Bupati juga mengucapkan banyak selamat kepada BPMS GMIM yang akan ketambahan jemaat.

"Banyak selamat, semoga ini menjadi wujud syukur kita kepada Tuhan" tutup Bupati Minahasa didampingi Asisten III Vicky Tanor dan jajaran Pemkab Minahasa. (Mjr)

Ariel NOAH Tanggapi Kabar Kedekatannya dengan BCL: Sudah Kenyang Digosipin Sama Unge

Tanpa Konsumsi Obat, Ini Cara Mengatasi Flu Ringan hingga Sedang, Mudah Dilakukan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved