Breaking News:

Berita Sangihe

Kodim 1301 Sangihe Terus Kampanyekan Prokes dan Ajak Masyarakat untuk Vaksin

Jajaran Kodim Sangihe terus memberikan pemahaman yang jelas terkait dengan virus covid-19 dan pentingnya untuk vaksinasi bagi masyrakat.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Jajaran Kodim Sangihe terus memberikan pemahaman yang jelas terkait dengan virus covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Pencegahan penularan dan memutus rantai virus Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 1301 Sangihe melalui Koramil yang ada di wilayah.

Jajaran Kodim Sangihe terus memberikan pemahaman yang jelas terkait dengan virus covid-19 dan pentingnya untuk Vaksinasi bagi masyrakat.

"Untuk masyarakat yang belum vaksin kami mengarahkan untuk segera ke loket vaksin yang sudah disediakan," ucap Edi Santoso Babinsa Koramil 1301-02, saat melakukan silahturahmi bersama masyarakat setempat.

Dirinya mengingatkan, masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan

"Pakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, dapat menghindarkan kita dari penularan wabah virus Covid -19 ,” jelasnya.

Dirinya berharap kesadaran masyarakat meningkatk soal pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Harapannya agar penyebaran mata rantai virus Covid - 19 benar-benar dapat diputuskan dari daerah kita ini," terang dia.

Tentang Sangihe

Kabupaten Kepulauan Sangihe adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2000.

Ibu kota kabupaten ini adalah Tahuna. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 736,98 km².

Kabupaten Kepulauan Sangihe terletak di antara Pulau Sulawesi dengan Pulau Mindanao, (Filipina) serta berada di bibir Samudera Pasifik.

Wilayah kabupaten ini meliputi 3 klaster, yaitu Klaster Tatoareng, Klaster Sangihe dan Klaster Perbatasan, yang memiliki batas perairan internasional dengan provinsi Davao del Sur, Filipina.

Saat ini Kabupaten Kepulauan Sangihe dipimpin oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved